Pixel Codejatimnow.com

Polisi Geledah Rumah Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Brawijaya

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Achmad Titan
Polisi membawa beberapa barang bukti dari rumah pelaku pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Brawijaya (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)
Polisi membawa beberapa barang bukti dari rumah pelaku pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Brawijaya (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

Kota Malang - Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim menggeledah rumah pelaku pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya, Bagus Prasetya Lazuardi (25) di Kota Malang, Minggu (17/4/2022).

Rumah berwarna krem di Jalan Kiai Tamin Gang 1 Nomor 6, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang itu adalah rumah pelaku berinisial ZI.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah polisi berpakaian preman dan Tim Inafis tampak masuk dan menggeledah rumah tersebut. Namun mereka tidak bersedia memberikan statement.

"Maaf ya belum bisa menjelaskan. Tunggu rilis dari Polda Jatim saja nanti," ungkap salah satu petugas.

Tampak mereka membawa beberapa barang bukti, yaitu helm berwarna hijau, buku tabungan dan lainnya yang terbungkus plastik. Mereka juga memfoto beberapa sudut bagian rumah.

Baca juga:
Pembunuh Pasutri di Tulungagung Divonis Penjara 14 Tahun, Keluarga Korban Protes

Salah satu warga, Wijiadi (60) mengungkapkan bahwa polisi sudah dua kali mendatangi rumah ZI.

"Kemarin ke sini, lalu sekarang. Sudah dua kali ini polisi datang," jelas dia.

Baca juga:
Gadis Bertato asal Pare Tewas di Rumah Pacar Ternyata Dibunuh Calon Kakak Ipar

Sementara itu, Ketua RT setempat, Rico Brillianto menegaskan jika kepolisian sudah mendatangi rumah ZI pada Jumat (15/4/2022) kemarin.

"Awalnya ke rumah saya, saya disuruh jadi saksi terkait pembunuhan," ujar Rico.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.