Pixel Code jatimnow.com

Prabowo Ternyata Perhatikan Khofifah Sejak Dulu, Lho?

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat mengunjungi Gubernur Jatim Khofifah di Gedung Negara Grahadi. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat mengunjungi Gubernur Jatim Khofifah di Gedung Negara Grahadi. (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkesan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas kinerjanya dalam menangani swasembada pangan yang diterapkan di provinsi yang di pimpinnya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Prabowo usai melakukan pertemuan tertutup selama satu jam dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/5/2022) malam.

Baca juga: Kunjungi Khofifah Usai Bertemu Ulama, Prabowo: Gubernur Jatim Sahabat Saya

Banner Morula IVF Landscape

"Dari dulu memang beliau kepedulian terhadap masyarakat tinggi jadi saya Alhamdulillah lebih banyak belajar cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat dan swasembada pangan," ujar Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengaku bertukar pikiran dengan Khofifah terkait ekonomi kerakyatan dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Saya memang perhatikan jejak beliau sejak dulu termasuk pengabdian, kepedulian beliau terhadap rakyat dan pembangunan bangsa saya banyak belajar dari beliau terhadap itu," bebernya.

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo datang pada pukul 20.15 WIB menggunakan mobil Alphard putih dengan ditemani sejumlah pengurus partai mulai tingkat daerah hingga pusat.

Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup selama kurang lebih satu jam yakni sekitar pukul 20.15 hingga pukul 21.00 WIB.

Loading...

Usai melakukan pertemuan, Menteri Pertahanan RI itu mengaku hanya mampir usai dirinya melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Jatim.

Loading...