Pixel Code jatimnow.com

Pria asal Malang Meninggal di Pemandian Umum Air Panas Songgoriti, Kota Batu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Proses identifikasi di lokasi meninggalnya pria di Kota Batu (Foto: Polres Batu for jatimnow.com)
Proses identifikasi di lokasi meninggalnya pria di Kota Batu (Foto: Polres Batu for jatimnow.com)

Kota Batu - Seorang pria ditemukan meninggal di Pemandian Umum Air Panas Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu, sekitar pukul 10.20 WIB, Jumat (13/5/2022).

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto menyebut, dari identifikasi, pria itu bernama Anang Mochammad Kelik (49), warga Dusun Krajan, Desa Pujonlor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

"Saat ditemukan korban tergeletak dalam posisi tertelungkup, wajah menghadap ke lantai, mengeluarkan darah pada mulut, bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek warna biru," ujar Yussi.

Banner Morula IVF Landscape

Setelah melakukan identifikasi, polisi mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

"Dugaan kuat korban meninggal akibat terkena serangan jantung. Apalagi menurut istrinya, korban juga memiliki riwayat diabetes. Karena keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka," tambah dia.

Sementara itu, saksi mata, Lasim Sugiono menceritakan, awalnya sekitar pukul 10.15 WIB dia melihat korban mendatangi lokasi pemandian umum membawa motor.

"Tak berselang lama, ada salah satu warga yang juga mau mandi. Dia kaget karena melihat korban sudah tak bergerak. Setelah itu menyampaikan ke saya dan melapor ke pihak kepolisian," ujar penjaga pemandian ini.

Loading...
Loading...