Pixel Code jatimnow.com

Identitas Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri, Netizen Sebut Warga Jombang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Tangkapan layar akun Facebook korban dugaan pembunuhan di Hotel Kediri.
Tangkapan layar akun Facebook korban dugaan pembunuhan di Hotel Kediri.

Kediri - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri telah menangkap pembunuh Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Kediri, Sabtu (14/5/2022).

Polisi belum membeber identitas pelaku tersebut. Namun kabar penangkapan pelaku pembunuhan Ifa juga telah ramai di jejaring sosial Facebook.

Bahkan, ada netizen yang sudah memposting foto terduga pelaku. Pria keji itu disebut berinisial MW (21) asal Gudo, Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Ditembak Polisi

Baca juga:
Cerita Mbak Via Asal Kediri yang Akhirnya Memutuskan Jualan Es Degan

Ada beberapa unggahan grup-grup di Facebook area Kediri. Postingan itu banyak dikomentari oleh warganet. Banyak warganet yang mengaitkan kasus pembunuhan ini dengan dugaan bisnis esek-esek.

Sementara itu, sumber di kepolisian menyebutkan, saat penangkapan, pelaku berusaha kabur dan melawan. Polisi pun terpaksa menembak kaki pelaku.

Baca juga:
Perempuan Cantik Penjual Es Degan di Kediri Ini Punya 226 Ribu Followers

Sebelumnya, pelaku sudah diamankan di Polres Kediri. Namun untuk identitas lengkapnya belum diungkap petugas. Termasuk tempat penangkapan maupun motif pelaku nekat menghabisi perempuan yang tenar di media sosial dengan nama Nona Bocil itu.

Loading...
Loading...