Pixel Code jatimnow.com

Viral Aksi Seorang Pria di Kota Batu Curi Celana Dalam Terekam CCTV

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Galih Rakasiwi
Aksi seorang pria di Kota baru mencuri celana dalam.(Foto: Tangkapan layar CCTV)
Aksi seorang pria di Kota baru mencuri celana dalam.(Foto: Tangkapan layar CCTV)

Batu - Sebuah rekaman CCTV menghebohkan masyarakat Kota Batu. Video itu viral lantaran memperlihatkan aksi pencurian celana dalam (CD) yang dilakukan seorang pria.

Video pencurian CD diunggah akun Facebook @Al AR Enri Mus di grup Rembug Online Batu, Rabu (18/5/2022). Tak lama kemudian, unggahan sudah mendapatkan 93 suka dan 136 komentar dari netizen.

Dalam video tampak seorang pria memakai baju hitam dan celana biru memantau situasi untuk memastikan dalam kondisi sepi dan aman. Sehingga ia bisa leluasa melancarkan aksinya. Beberapa saat kemudian, sang pria keluar dengan membawa pakaian dalam yang sedang dijemur. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Samadi Gang 3 RT 4 RW 8, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota Batu, Sabtu (7/5/2022).

Beragam komentar dilontarkan netizen. Seperti akun facebook @it* sety*** menulis 'Ada 2 kemungkinan..pencurinya ada kelainan kejiwaan / sexual ..yg kedua bisa juga pelaku ngilmu u ritual..dulu pernah di gg buntu sering kehilangan yg sama warganya ..ternyata pelakunya dr keluarga terpandang ckp trkenal ...sempat di hajar oleh warga sekitar ..krn sblmnya sdh di sanggong'.

Baca juga:
Kurangi Volume Sampah Hingga 26 Persen, Pemkot Batu Gandeng PT Arta Asia Putra

Lalu akun @sa* sam*** memberiman komentar 'kelainan jiwa'. Hingga mencurigai bila pelaku melakukan ritual agar awet muda seperti komentar dari akun @bo** 'tolong kondisikan ilmu ilmu awet muda ngene Iki ????????????'.

Terpisah, saat dihubungi pengunggah video membenarkan hal tersebut.

Baca juga:
Rumah Dua Lantai di Gintung, Kota Batu Hangus Terbakar

"Ya, kejadiannya pekan kemarin dan baru pertama kali," paparnya.

Loading...
Loading...