Pixel Code jatimnow.com

Kemeriahan Nobar Final Liga Champion Bersama Bupati Trenggalek di Pasar Pon

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Bramanta Pamungkas
Suasana Nobar yang digelar di halaman Pasar Pon Trenggalek. (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)
Suasana Nobar yang digelar di halaman Pasar Pon Trenggalek. (Foto-foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Trenggalek - Ribuan warga Trenggalek menyaksikan acara nonton bareng Final Liga Champion 2022, yang digelar di halaman Pasar Pon. Dengan sangat antusias mereka menonton pertandingan antara Liverpool melawan Real Madrid.

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin juga tampak berbaur dengan penonton lainnya menyaksikan pertandingan yang dimenangkan oleh Real Madrid ini. Gol Vinicius Junior di menit 59 tak mampu dibalas oleh para pemain Liverpool. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Nur Arifin menyaksikan final ini dengan mengenakan jersey merah khas Liverpool. Setelah pertandingan berakhir, secara sportif mengucapkan selamat kepada pendukung Real Madrid yang hadir. Menurutnya kedua tim sama-sama bermain cukup menarik. Secara kekuatan imbang.

"Hanya Liverpool kurang beruntung saja musim ini, selamat untuk Real Madrid," ujar Mas Ipin, panggilan akrab Bupati Trenggalek ini, Minggu (29/5/2022).

 

Mas Ipin menyerahkan doorprize kepada peserta Nobar.Mas Ipin menyerahkan doorprize kepada peserta Nobar.

Acara nobar ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Soleh Sulaiman, salah seorang warga yang ikut Nobar mengaku sangat senang dengan agenda ini. Meskipun tim yang didukungnya kalah, namun Nobar ini membuat keseruan tersendiri.

Baca juga:
Apresiasi Para Tokoh di Indonesia untuk Merayu Trenggalek Fashion Day 2022

"Kalau ada Nobar seperti ini enak banyak temennya, bisa teriak puas," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dony. Penggemar Real Madrid ini mengaku puas dengan acara Nobar yang digelar. Pria asal Pogalan tersebut berharap Nobar diadakan lagi saat gelaran Piala Dunia 2022.

"Tidak hanya final Piala Champion saja, tapi Piala Dunia kalau bisa juga digelar Nobar supaya ramai," pungkasnya.

Baca juga:
Foto: Wow Keren! Ini Aksi Bupati Trenggalek saat Main Bola di GBT Surabaya

Pemred jatimnow.com Rois Jajeli menyerahkan foto kepada Bupati Trenggalek Mas Ipin. Pemred jatimnow.com Rois Jajeli menyerahkan foto kepada Bupati Trenggalek Mas Ipin.

Loading...

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan foto oleh Pemred jatimnow.com Rois Jajeli kepada Mas Ipin. Foto hasil jepretan reporter Sahlul Fahmi tersebut menampakkan aksi Mas Ipin bermain bola bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Tomo Surabaya beberapa waktu lalu.

 

Loading...