Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini, Nomor 1 Merusak Citra Warung Kopi!

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita trending pekan ini sangat variatif. Mulai dari berita kriminal hingga dunia pendididikan. Di urutan pertama berita tentang penggerebekan warung kopi di Lamongan karena menyediakan layanan esek-esek. Ada juga berita pembuangan bayi di Songgoriti, Kota Batu.

Berikut selengkapnya berita-berita trending selama sepekan versi jatimnow.com.

1. Fasilitasi Esek-esek, Pemilik Warkop Sri Mulyani di Lamongan Diperiksa Polisi

Berbekal informasi dari warga, Tim Joko Tingkir Sat Reskrim Polres Lamongan menggerebek sebuah tempat diduga penyedia layanan esek-esek. Saat penggrebekan, polisi pergoki pasangan bukan suami istri melakukan adegan ranjang.

2. Enam Tim Unusa Lolos Program Kreativitas Mahasiswa 2022

Enam tim mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) lolos Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2022, yang digelar Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

3. Perampok Satroni Toko Emas di Mojokerto

Baca juga:
TNI-Polri di Lamongan Ikut Pantau Penjualan Minyak Goreng Curah

Aksi perampokan terjadi di tokok emas di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami pemilik toko emas.

4. Bayi Dalam Kantong Plastik Dibuang di Songgoriti, Ditemukan Sudah Membiru

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kantong plastik di Jalan Songgoriti Kelurahan RT 1 RW 2, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Minggu (29/5/2022). Bayi itu ditemukan dalam keadaan selamat. Namun kondisi bayi sudah membiru, diduga karena kedinginan.

Baca juga:
Meski Terkendala Cuaca, Petani Melon Lamongan Raup Untung Rp27 Juta/Ha

5. Tak Terima Dimaki, Pemuda Asal Mojoagung Jombang Bacok Warga Ngoro

Loading...

Warga Dusun Dusun Bodo, RT 6, RW 2, Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, dilarikan ke rumah sakit usai menjadi korban pembacokan. Ari (35) dibacok di siang bolong di bengkel motor kawasan Desa Kademangan Mojoagung.

 

Loading...