Pixel Code jatimnow.com

BK Siapkan Sanksi Bila Oknum Anggota DPRD Surabaya itu Terbukti Berselingkuh

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Surabaya, Badrud Tamam (Foto: Dok. jatimnow.com)
Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Surabaya, Badrud Tamam (Foto: Dok. jatimnow.com)

Surabaya - Dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Surabaya yang berujung penganiayaan, kini juga didalami oleh Badan Kehormatan (BK) Dewan.

"Saya akan melihat, nanti baru kita proses. Tapi kita kan belum bisa membuat kesimpulan. Pasti kita proses karena itu pasti ada kronologinya," ujar Ketua BK DPRD Surabaya, Badrud Tamam saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (8/6/2022).

Baca juga:  

Tamam mengaku belum bisa berbuat banyak, karena belum disebutkan secara pasti siapa oknum anggota DPRD yang dimaksud itu.

"Kalau sekarang kan masih inisial," tambah dia.

Meski demikian, untuk menegakkan citra positif institusi DPRD, pihaknya memastikan akan menyiapkan sanksi, setelah menerima rekomendasi dari partai yang bersangkutan.

Baca juga:
Pengakuan Korban Penganiayaan dalam Dugaan Perselingkuhan Anggota DPRD Surabaya

"Tergantung melihat kapasitasnya kasus, kalau memang kasusnya harus dipecat, ya kita pecat. Itu kan tidak hanya dari saya kan. Itu juga harus ada rekomendasi dari partai, misalnya. Butuh mekanisme, salah satunya dalam hal ini ya partai," tegasnya.

Di sisi lain, Tamam mengaku prihatin atas kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum anggota DPRD Surabaya yang berujung penganiayaan tersebut.

"Kalau saya secara pribadi, sebagai teman ya prihatin," tandasnya.

Baca juga:
Geger Dugaan Perselingkuhan Oknum Anggota DPRD Surabaya Berujung Penganiayaan

Sebelumnya, seorang wanita berinisial Dw yang mengaku istri siri oknum anggota DPRD Surabaya mengadu ke Polsek Dukuh Pakis karena dianiaya oleh wanita lain yang sedang bersama suaminya di kamar apartemen kawasan elit Surabaya barat.

Loading...

Dw mengaku dianiaya saat mencoba mencari suaminya di kamar lantai 12 apartemen tersebut. Dia naik ke atas setelah melihat mobil Fortuner hitam milik suaminya terparkir di apartemen itu.

Pencarian itu dilakukan Dw setelah suaminya pergi dari rumah selama tiga minggu dan tidak bisa dihubungi.

Loading...