Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pembunuhan Wanita di Vila Prigen, Pensiunan Polisi Sakit

Editor : Redaksi
Suami yang membunuh istrinya dalam kamar mandi vila di Pasuruan saat menjalani rekonstruksi di TKP (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Suami yang membunuh istrinya dalam kamar mandi vila di Pasuruan saat menjalani rekonstruksi di TKP (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua berita seputar pembunuhan wanita di vila Prigen, Pasuruan, menjadi pilihan pembaca pada Senin (27/6/2022). Satu lagi berita yang menarik minat pembaca adalah pensiunan polisi yang sakit di Sidoarjo sudah dibawa ke rumah sakit.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pembunuh Wanita dalam Vila di Prigen, Pasuruan Ternyata Suaminya Sendiri

Pelaku pembunuhan terhadap wanita bernama Desi Rosiana (26), di Villa 09, Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ternyata suaminya sendiri.

Baca juga:
Pembunuhan Nelayan di Kota Pasuruan Bermotif Sakit Hati, Begini Ceritanya

Geger Pembunuhan Wanita di Vila Pasuruan, Pelaku Menyerahkan Diri

Insiden pembunuhan terjadi di sebuah vila kawasan Gg Kramat, Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (27/6/2022).

Baca juga:
Pembunuh Nelayan di Kota Pasuruan Diringkus, Ternyata Tetangga Sendiri

Pensiunan Polisi yang Sakit di Sidoarjo Sudah Dibawa ke Rumah Sakit

Kisah pensiunan polisi di Sidoarjo bernama Iptu (Purn) Bambang Surono (sebelumnya ditulis AKP Bambang Sungkono) yang berjuang melawan sakit dan sempat viral kemarin, kini telah tertangani.