Pixel Code jatimnow.com

Wapres Tiba di Tanah Air Usai Tunaikan Ibadah Haji

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Wakil Presiden Maruf Amin tiba di Tanah Air usai ibadah haji.(Foto: via Republika)
Wakil Presiden Maruf Amin tiba di Tanah Air usai ibadah haji.(Foto: via Republika)

jatimnow.com - Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di Tanah Air usai menunaikan ibadah haji di Arab Saudi, Rabu (13/7/2022). Wapres berada di Arab Saudi selama sepekan sejak berangkat pada 5 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan Biro Pers Sekretariat Wakil Presiden, seetelah menempuh penerbangan selama 10 jam 15 menit, pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300 ER yang membawa Wapres dan Ibu Hj. Ma'ruf Amin tiba di Terminal 3 VVIP Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 06.05 WIB.

Selanjutnya, wapres beranjak ke kediaman resmi di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta, untuk persiapan melaksanakan aktivitas kenegaraan yang telah terjadwal.

Baca juga:
Begini Respons MUI Terkait Permintaan Fatwa Ganja untuk Medis

Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi dalam keterangan persnya pekan lalu (05/07/2022) menyatakan, Wapres beserta Ibu Wury Ma’ruf amin melaksanakan ibadah haji atas undangan Kerajaan Arab Saudi. Selama di Arab Saudi, rangkaian ibadah haji berjalan dengan lancar dan penerapan protokol kesehatan pun terus dilaksanakan dengan ketat sebagaimana aturan yang ditetapkan oleh pemerintah Arab Saudi.

Lihat Artikel Asli

Baca juga:
MUI Diminta Siapkan Fatwa Penggunaan Ganja Medis

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id