Pixel Code jatimnow.com

Adhy Karyono Resmi Dilantik Jadi Sekdaprov Jatim

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Pelantikan Sekdaprov Jatim Adhy Karyono di Gedung Grahadi, Surabaya.(Foto: Ni'am Kurniawan)
Pelantikan Sekdaprov Jatim Adhy Karyono di Gedung Grahadi, Surabaya.(Foto: Ni'am Kurniawan)

Surabaya - Adhy Karyono resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur (Jatim). Pelantikan berlangsung khidmat di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (15/7/2022). Acara dipimpin langsung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, disaksikan Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak dan seluruh Kepala OPD Pemprov Jatim.

Dalam sambutannya, Khofifah berharap Adhy Karyono bisa amanah dan dapat membangun sinergitas dengan baik. Dia juga mendoakan agar segala langkah dan keputusan yang dilakukan Sekda dan jajaran Pemprov Jatim mendapat keselamatan.

"Pak Sekda, jaga amanah ini dengan baik. Bangun sinergitas ini dengan baik. Selamat bertugas, semoga Allah melimpahkan keselamatan. Semoga Allah memberikan keberkahan dan rizki yang barokah," ucap Khofifah dalam sambutannya.

Di tempat sama, Adhy Karyono mengatakan siap menjalankan amanah baru sebagai Sekda Provinsi Jatim serta membangun kolaborasi yang baik dengan stakeholder-stakeholder di Jatim.

Baca juga:
Asa di Balik Renungan Suci Forkopimda Jatim di TMP Surabaya

"Saya beryukur Alhamdulillah untuk mendapatkan amanah menjadi Sekda. Tentu sebagai orang baru dan tugas itu membantu, mendukung semua keputusan program yang dilakukan gubernur dan wakil gubernur menyesuaikan irama di sini," ucap Adhy.

Ia juga berkomitmen untuk menjalankan seluruh program yang telah disepakati dalam RPJMD dan RKPD Pemprov Jatim.

Baca juga:
78 Siswa SMA se-Jatim Didaulat jadi Paskibra Grahadi, Ini Pesan Khofifah

"Bukan hanya konsolidasi ke dalam, tapi juga membangun kemitraan dengan seluruh stakeholder Rorkopimda, DPRD dan semuanya untuk bisa mewujudkan pembangunan di RPJMD maupun RKPD bisa berjalan dengan baik. Saya mohon waktu untuk bisa menjalankan semua ini. Hari ini langsung melakukan rapat koordinasi dengan seluruh pimpinan OPD untuk bisa mengetahui seberapa progresnya dan persoalan akan kita lakukan nanti," jelas Adhy.