Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 3 Sungguh Terlalu

Editor : Redaksi
Jenazah pemuda bersimbah darah di teras Musala Muhajirin.(Foto: Polsek Sukodono for jatimnow.com)
Jenazah pemuda bersimbah darah di teras Musala Muhajirin.(Foto: Polsek Sukodono for jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita trending sepekan ini didominasi aksi kriminalitas. Pemuda ditemukan tewas depan musala diduga korban pembunuhan di Sidoarjo dan aksi pencabulan yang bikin miris di Banyuwangi.

Berita selain tindak kejahatan adalah penemuan jasad kakek tanpa identitas di rumah kosong di Sidoarjo.

Berikut 5 berita trending pekan ini versi jatimnow.com.

Maling Motor di Ponorogo Kabur ke Magetan, Tertangkap karena Kehabisan BBM

Maling motor terekam CCTV di Kabupaten Ponorogo berhasil tertangkap. Pelaku adalah YA (24) warga Kelurahan Tonatan, Kabupaten Ponorogo.

"Tertangkapnya tadi malam. Di Kabupaten Magetan. Saat kehabisan bahan bakar," ujar Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Haryo Kusbintoro, Selasa (12/7/2022).

Aksinya Tepergok Polisi, Jambret di Pasuruan Lari Sekuat Tenaga Lalu Tewas

Seorang jambret yang merampas tas di jalanan wilayah Dusun Melikan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan tewas tertabrak kendaran truk, sekitar pukul 01.30 WIB, Jumat (15/7/2022).

Jambret tewas itu bernama Nur Rizky Wahyu Buwono (22), warga Dusun Pojok Alang-alang, Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dia tewas tertabrak truk bernopol P 9150 UQ saat kabur dari kejar anggota Brimob.

Baca juga:
Pencari Rumput Tewas Tertimbun Tanah Longsor di Desa Temboro Magetan

Cinta Terlarang Guru dan Murid di Banyuwangi Berakhir Dalam Jeruji Besi

Wahyu Tri Nugroho (41) warga Kecamatan Genteng harus meringkuk di terali besi Polsek Genteng. Pelaku diamankan karena diduga menggauli AF (14), yang dulu pernah menjadi muridnya semasa masih duduk di sekolah dasar (SD).

Pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Genteng setelah pihak keluarga melaporkan perbuatannya pada hari Rabu, 6 Juli 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasus itu terbongkar berawal dari percakapan WhatsApp hanphone milik korban, beberapa isi pesan singkat membuat pihak keluarga curiga. Lalu korban ditekan pertanyaan yang akhirnya mengaku berpacaran dengan pelaku dan sudah pernah hubungan badan.

Diduga Dibunuh, Pemuda Tewas Bersimbah Darah di Depan Musala Muhajirin Sidoarjo

Warga Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan dengan penemuan mayat di teras Musala Muhajirin, Kamis (14/7) pagi. Jasad pemuda tersebut dalam kondisi bersimbah darah.

Baca juga:
Densus 88 Tangkap Satu Terduga Teroris di Magetan

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama ditemukan takmir Musala Syaiful. Saat dikonfirmasi, Syaiful mengatakan bahwa ia bersama istrinya semula berniat untuk menunaikan ibadah salat shubuh di musala.

Dikira Bangkai Hewan, Ternyata Jasad Kakek Tanpa Identitas Membusuk di Sidoarjo

Warga Desa Banjarpoh, Sidoarjo digegerkan dengan temuan jasad kakek tanpa identitas yang meninggal dunia di bangunan kosong pada Senin (11/7/2022) pagi tadi.

Parman warga sekitar yang saat itu melintas di depan bangunan tersebut mengira bahwa adanya bau busuk yang tercium adalah bau bangkai hewan. Ternyata setelah didekati, bau busuk tersebut jasad kakek yang meninggal di bangunan kosong bekas warung kopi.