Pilihan Pembaca: Karung Berisi Mayat Wanita hingga Tangis Bayi Gegerkan Warga

Karung berisi mayat wanita yang ditemukan dekat pria tewas gantung diri di Blitar (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Penemuan mayat wanita dalam karung dekat pria gantung diri di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, menjadi pilihan utama pembaca jatimnow.com sepanjang Rabu (1/9/2021).

Sementara teka-teki hubungan mayat wanita dalam karung tersebut di dekat pria yang tewas gantung diri, berada di urutan kedua pilihan pembaca.

Urutan ketiga, tentang berita penemuan bayi perempuan di semak-semak di Dusun Luwung, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Berikut redaksi merangkumnya:

Karung Berisi Mayat Wanita Ditemukan Dekat Pria Tewas Gantung Diri di Blitar

Warga dekat perkebunan di Dusun Prambutan, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar gempar. Mereka menemukan pria tewas gantung diri dekat karung berisi mayat wanita.

Warga menemukan pria gantung diri itu sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu (1/9/2021). Sejumlah anggota Polsek Ponggok, Satreskrim dan Tim Inafis Polres Blitar mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi.

Dalam identifikasi itu di dalam saku celana pria yang gantung diri ditemukan selembar KTP dengan identitas Hari Iswanto, berumur sekitar 45 tahun, warga Desa Kawedusan, kecamatan setempat.

Sedangkan pada tempat dudukan kaki motor yang berjarak sekitar 100 meter dari pria gantung diri itu, ditemukan karung berisi mayat wanita dalam posisi telungkup.

Juga ditemukan sebuah HP, kunci pada laci motor. Dan setelah jok motor dibuka ditemukan sebuah tas berisi KTP dan SIM C dengan identitas DWL (30), seorang wanita asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar dan uang Rp 1,5 juta lebih.

Misteri Hubungan Mayat Wanita dalam Karung dan Pria Gantung Diri di Blitar

Teka-teki hubungan mayat wanita dalam karung yang ditemukan dekat pria tewas gantung diri di perkebunan Dusun Prambutan, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto menyebut, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi-saksi, pria dan wanita itu bukan pasangan suami istri.

"Bukan (suami istri). Diduga keduanya ada hubungan. Tapi masih kami dalami," jawab Sony ketika dikonfirmasi jatimnow.com, Rabu (1/9/2021) malam.

 Tangis Bayi Malam Hari Gegerkan Warga Balongbendo Sidoarjo

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di semak-semak belakang rumah di Dusun Luwung, Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Loading...

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan, bayi mungil itu ditemukan pertama kali oleh Kastali sekitar pukul 08.00 Wib. Malam sebelumnya, saksi mendengar suara tangisan.

"Benar, seorang bayi perempuan yang di bungkus dengan kresek plastik putih dengan motif bunga warga merah dengan posisi masih hidup," kata Ari, Rabu (1/9/2021).

Ari Priambodo menambahkan, bayi tak berdosa itu lalu dibawa ke Puskesmas Balongbendo untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini bayi itu berada di Puskesmas Balongbendo untuk dirawat," tukasnya.

Berita Terkait