Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pemeras Kades, Pembunuh Wanita, Kebakaran Toko

Editor : Redaksi
Proses evakuasi mayat wanita di Candi Sidoarjo.(Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Proses evakuasi mayat wanita di Candi Sidoarjo.(Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita pemerasan terhadap kepala desa di Pamekasan yang dilakukan oknum wartawan, berada di urutan pertama pilihan pembaca, Sabtu (23/7/2022).

Selanjutnya, polisi menangkap pelaku pembunuhan wanita di Candi Sidoarjo. Dan berita ketiga, kebakaran toko pertanian di Banyuwangi yang baru 7 bulan buka.

Redaksi merangkumnya seperti berikut.

Oknum Wartawan Terduga Pemeras Kades di Pamekasan Ternyata Lulusan Sekolah Dasar

Pemeriksaan terhadap laki-laki mengaku wartawan Jurnal Polisi inisial MS (38) yang diduga memeras kepala desa di Pamekasan terus berlanjut. Hasil penyidikan diketahui bahwa yang bersangkutan tamatan Sekolah Dasar (SD).

Baca juga:
Berita Trending Pekan Ini: Peristiwa Jatuhnya Pesawat T50i Golden Eagle

"Tersangka MS setelah kita periksa hanya tamatan SD," kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dalam keterangannya, Sabtu (23/7/2022).

Wanita di Candi Sidoarjo Tewas Dalam Rumah, Terduga Pembunuh Berhasil Ditangkap

Kasus tewasnya seorang perempuan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, mulai ada titik terang. Kabarnya, polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan yang tak lain adalah suami siri korban.

Baca juga:
Oknum Wartawan Terduga Pemeras Kades di Pamekasan Ternyata Lulusan Sekolah Dasar

Baru Buka 7 Bulan, Toko Pertanian di Banyuwangi Terbakar

Kebakaran terjadi di Toko Tani Mapan, Dusun Krajan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (23/07) dini hari pukul 01.30 WIB. Api menjalar cepat menghanguskan isi toko. Adapun toko tersebut milik Oskar Chandra Wijaya.

“Tadi malam sekitar pukul 01.30 WIB, saya tau dari Kanit Reskrim bahwa pemiliknya tidak tinggal di situ,” terang Kapolsek Cluring AKP Agus Priyono.