Pixel Code jatimnow.com

Bank Jatim Donasikan Sejumlah Paket Umrah di Peringatan 1 Muharram

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur.(Foto: Humas Pemprov Jatim)
Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur.(Foto: Humas Pemprov Jatim)

Surabaya - Dalam menyambut Peringatan Tahun Baru Islam (1 Muharram) Tahun 1444 H/2022 M, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur. Dengan tema '1444 Penggowes Menyemarakkan 1 Muharram 1444 H bersama Gubernur Jawa Timur', Bank Jatim berpartisipasi dalam bentuk hadiah utama 3 paket umrah dari total 5 paket Umrah bagi para pegowes yang beruntung.

Selain hadiah utama, berbagai doorprize juga disediakan oleh penyelenggaa mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor. Pelaksanaan gowes ditempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo-Panglima Sudirman-Sono Kembang-Karimun Jawa-Raya Gubeng-Sumatera-Jalan Stasiun Gubeng-Jalan Anggrek-Kusuma Bangsa-Jalan Ambengan-Jalan Ngemplak-Simpang Dukuh-Gubernur Suryo.

Pada kegiatan tersebut, para pegowes juga dapat menikmati food bazar di depan lokasi start Gedung Negara Grahadi yang menghadirkan Pedagang Kaki Lima (PKL). Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan sentra vaksinasi booster sebanyak 1444 dosis bagi masyarakat yang berada di halaman Gedung Negara Grahadi.

Baca juga:
Wow! Puluhan Ribu Warga Jatim Meriahkan Gowes Bareng Gubernur Khofifah

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang hadir langsung dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1444 Hijriah, dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jawa Timur. Khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang telah dihadirkan dalam kegiatan ini.

"Bank Jatim juga memberikan support penuh dalam kegiatan ini dalam bentuk Hadiah Utama 3 (tiga) paket umrah kepada para penggowes yang beruntung," ucap Busrul, Senin (1/8/2022).

Baca juga:
Ayo Gowes Bareng Gubernur Jatim Rek! Serba Gratis, Bawa Pulang Hadiahnya

Bank Jatim melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga memiliki Fasilitas Tabungan Umrah iB Amanah yang merupakan simpanan berdasarkan prinsip syariah sebagai sarana untuk mendapatkan porsi umrah. Cukup dengan pembukaan rekening awal sebesar Rp100 ribu dan tanpa biaya bulanan, sobat Bank Jatim sudah dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Umrah iB Amanah.