Pixel Code jatimnow.com

Pesan Bupati Trenggalek saat Pelantikan Pengurus PPNI Trenggalek

Editor : Arina Pramudita
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat pelantikan dan pengukuhan PPNI. (Foto: Diskominfo Kab. Trenggalek/jatimnow.com)
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat pelantikan dan pengukuhan PPNI. (Foto: Diskominfo Kab. Trenggalek/jatimnow.com)

Trenggalek - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Trenggalek periode 2022-2027, resmi dilantik dan dikukuhkan di Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Kamis (4/8/2022).

Ketua Donny Sukardi dan 39 pengurus PPNI Trenggalek, dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD PPNI Provinsi Jawa Timur, Prof. Dr. H. Nursalam.

"Selamat dan sukses, semua yang ada di PPNI dan juga rekan seprofesi sejawat dimana pun bertugas apapun statusnya tetapi tetap guyub rukun di PPNI. Saya terima kasih dengan adanya organisasi ini," ujar Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat hadir dalam acara tersebut.

Mas Ipin, sapaan Bupati Nur Arifin, berpesan agar para insan kesehatan ini dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Terlebih, peran penting perawat dalam dunia medis yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Kita jangan membayangkan, kita sedang jadi perawat, tapi bayangkan kita itu jadi yang sakit. Jadi bayangkan kita ini yang lagi sakit, kira-kira begitu sehingga mendapatkan pelayanan terbaik. Harapannya ke depan seperti itu," ucap Mas Ipin.

Baca juga:
Berkomitmen Majukan UMKM Trenggalek, Mas Ipin Raih Penghargaan dari Menkop RI

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin di Pendhapa Manggala Praja Nugraha.Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin di Pendhapa Manggala Praja Nugraha.

"Saya sekali lagi terima kasih. Dan doa terbaik bagi saudara kita yang kemarin berjuang di tengah pandemi Covid-19 yang kemudian gugur sebagai kusuma bangsa, haqul yakin pasti husnul kotimah. Dan kita yang masih diberikan kesempatan memberikan pelayanan, ya semoga setiap aktivitas kita menjadi jariyah," harapnya.

Baca juga:
Pemkab Trenggalek Luncurkan Desa Nol Perkawinan Anak, Ini Harapan Novita Hardini

Mas Ipin menambahkan agar setiap perawat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Termasuk dengan terlibat dalam kesejahteraan masyarakat melalui bidang kesehatan.

"Maju Terus PPNI, kita bersinergi bersama untuk mensejahterakan masyarakat dan khususnya mindset kita lebih promotif preventif," terangnya.