Video Wanita Telanjang di 'Wiyung' Viral, Polisi: Tidak Ada Laporan

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Potongan gambar dari video wanita bugil yang viral

jatimnow.com - Dalam dua hari terakhir, warganet dihebohkan dengan video pendek yang mempertontonkan penemuan wanita telanjang bulat (bugil) yang tergeletak di pinggir sungai, Kamis (19/7/2018).

Banyak spekulasi muncul dari warganet tentang lokasi kejadian tersebut, salah satunya lokasi wanita telanjang tersebut berada di Wiyung Surabaya.

Namun yang pasti, lokasi kejadian tersebut berada di Jawa Timur, hal ini dibuktikan dengan komentar warga yang sedang menyaksikan wanita telanjang tersebut menggunakan bahasa Jawa khas Jawa Timuran.

jatimnow.com mencoba mengkonfirmasi Polsek Wiyung untuk menguak kebenaran info bahwa TKP penemuan tersebut di Wiyung Surabaya. Namun, Polsek Wiyung ternyata tidak menerima satupun laporan terkait penemuan wanita bugil seperti yang dipertontonkan video viral itu.

"Tidak ada laporan tentang itu mas. Kalaupun toh ada kejadian itu di Wiyung, anggota Binmas (Polsek Wiyung) pasti tahu. Lha wong ramenya seperti itu. Jadi, saya kira itu tidak disini," kata Ipda Sumarno, Kanit Reskrim Polsek Wiyung kepada jatimnow.com.

Sementara, dalam video tersebut terlihat warga berkerumun setelah mendapati seorang perempuan telanjang bulat terungkup di pinggir sebuah parit. Perempuan itu terlihat bugil, agak tinggi, kulit putih dan berambut keriting agak panjang. Perempuan bugil itu tidak bergerak.

Dari logat warga yang terekam video, memang kata-kata 'Ya Allah Rek' beberapa kali terucap. Besar kemungkinan, TKP penemuan itu berada di daerah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto maupun Jombang bahkan Pasuruan.

Hingga saat ini belum ada kepastian dimana lokasi penemuan wanita telanjang tersebut.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter