Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen

Editor : Redaksi
Diduga mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022).(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)
Diduga mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE terjatuh dari lantai 8 di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022).(Foto: Herman Felani for jatimnow.com)

jatimnow.com - Jajaran pilihan pembaca sepanjang Sabtu (13/8/2022) diduduki peristiwa jatuhnya seorang pria dari lantai delapan sebuah apartemen di Jakarta.

Pria tersebut teridentifikasi sebagai HE (42), warga Dusun Ares Temor, Desa Talang Kecamatan Sronggi, Sumenep, yang merupakan mantan anggota DPRD kabupaten setempat.

Berikut, redaksi merangkumnya untuk anda.

Pria Diduga Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Jakarta

Tersebar video evakuasi jenazah laki-laki yang diduga jatuh dari lantai delapan di salah satu apartemen di Jakarta Pusat, Sabtu (13/08/2022). Informasi yang dihimpun jatimnow.com, evakuasi dilakukan tim pemadam kebakaran sekitar pukul 07.30 WIB. Diduga, korban merupakan mantan anggota DPRD Sumenep berinisial HE.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Truk Rem Blong, Bocah Tewas, Hujan Deras

Sebelum Dikabarkan Jatuh, Mantan Anggota DPRD Sumenep Sempat Video Call Temannya

Mantan anggota DPRD Sumenep dikabarkan jatuh dari lantai delapan salah satu apartemen di Jakarta Pusat. Korban berinisial HE (42), warga Dusun Ares Temor, Desa Talang Kecamatan Sronggi, Sumenep.

Sebelum peristiwa tersebut, korban sempat video call melalui aplikaai WhatsApp dengan salah satu temannya di Sumenep pada Jumat (12/8/2022) malam sekitar pukul 00.00 WIB.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Kecelakaan Beruntun, Jembatan Putus, Kapolres Malang Dicopot

Mantan Anggota DPRD Sumenep Jatuh dari Lantai 8, Ini Kiprah Politiknya

Mantan anggota DPRD Sumenep yang jatuh dari lantai 8 di Jakarta Pusat tercatat masih aktif sebagai politisi. Diketahui, terakhir tercatat sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Timur. Informasi yang dihimpun jatimnow, HE (42) warga Dusun Ares Temor, Desa Talang, Saronggi, Sumenep pernah aktif di Hanura. Pada tahun 2019, HE sempat mencalonkan sebagai angoota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Hanura.