Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Janji Mas Dhito, Mucikari SMA, Ayah Wagub Jatim Kecelakaan

Editor : Redaksi
Suasana kemeriahan konser Iromo Tresno.(Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Suasana kemeriahan konser Iromo Tresno.(Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Janji Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito akan menggelar konser besar di akhir tahun menjadi berita pilihan pembaca pada Sabtu (20/8/2022).

Bersama itu, ada berita lainnya. Yaitu, tentang kasus dugaan sodomi oleh oknum jaksa, ternyata mucikarinya masih kelas 2 SMA.

Berita lainnnya adalah kecelekaan yang membuat ayah Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Achmad Hermanto Dardak meninggal dunia.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Iromo Tresno Berlangsung Meriah, Mas Dhito Janji Bikin Konser di Akhir Tahun

Baca juga:
Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Kediri, Mas Dhito: Cukup Bawa KTP ke RS

Konser Iromo Tresno di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri berlangsung meriah, Jumat (19/8/2022) malam. Ribuan penonton larut dalam tembang-tembang yang dibawakan Woro Widiowati, Denny Caknan dan Happy Asmara.

Mucikari yang Diduga Jual Siswa ke Oknum Jaksa di Jombang Masih Kelas 2 SMA

Pemeriksaan kasus dugaan pencabulan yang melibatkan oknum jaksa berinisial AH terus berlanjut di Polres Jombang. Selain AH, polisi juga menetapkan tersangka lainnya. Yakni, seorang pelajar berusia 17 tahun. Dia diduga sebagai mucikari yang telah menjual korban kepada AH.

Baca juga:
Hadapi Laga Berat Lawan Persib, Pelatih Persik Waspadai Pemain Ini

Mobil yang Ditumpangi Tabrak Truk, Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Wakil Guberur Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak. Sang ayah bernama Achmad Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan. Insiden terjadi di Ruas Tol Pemalang Batang KM 341+400 Jalur/B, Sabtu (20/8/2022) sekitar pukul 03.25 WIB.