Pixel Code jatimnow.com

Tensi Tinggi Derby Pantura, 3 Gol di Babak Pertama hingga Nyaris Adu Jotos

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Tensi tinggi kedua kesebelasan Persela dan GU yang nyaris adu jotos. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Tensi tinggi kedua kesebelasan Persela dan GU yang nyaris adu jotos. (Foto: Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

Lamongan - Jual beli serangan tersaji di lanjutan Liga 2 zona tengah yang mempertemukan Persela Lamongan dan Gresik United (GU). Partai sarat gengsi derby pantura tersebut sempat diwarnai aksi dorong dari kedua kesebelasan.

Insiden tersebut bermula saat Gresik United yang unggul 2 gol tak puas dengan keputusan wasit yang memberi hadiah penati ke Persela Lamongan pada menit ke-38.

Berhasil mengintervensi GU pada sisa menit babak pertama serta Penalti yang dieksekusi Zulham Zamrun berhasil memecah kebuntuan mendapat perlawanan dari tim tamu GU.

Saat kedua tim sama-sama panas, entah apa yang terjadi di tengah lapangan satu pemain GU dan Persela saling dorong hingga diikuti seluruh pemain dan official kedua tim.

Baca juga:
Persedikab Janji Lebih Maksimal Usai Digelontor Dana Rp7 Miliar

Suasana panas itu berlangsung hingga peluit tanda turun minum berbunyi. Pemain GU terus melakukan komplain ke wasit yang memimpin pertandingan hingga memasuki lorong pemain dan pelatih.

Hingga babak kedua berlangsung, Persela Lamongan terus mencoba menekan GU dan mengambil inisiatif menyerang untuk mengemas gol penyama kedudukan.

Baca juga:
Duka DPRD Jatim untuk Tragedi Kanjuruhan: Ini Tanggung Jawab Bersama