Pixel Code jatimnow.com

Toko Onderdil di Sumenep Terbakar, Dua Orang Dibawa ke Rumah Sakit

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
Toko onderdil terbakar berusaha dipadamkan oleh tim Damkar dan masyarakat di Jalan Gersik Putih, Kecamatan Kalianget, Sumenep. (Foto: tangkapan layar)
Toko onderdil terbakar berusaha dipadamkan oleh tim Damkar dan masyarakat di Jalan Gersik Putih, Kecamatan Kalianget, Sumenep. (Foto: tangkapan layar)

 

Sumenep - Kebakaran terjadi di bengkel dan toko onderdil kendaraan Jalan Gersik Putih, Kecamatan Kalianget, Sabtu malam (17/9/2022). Dua orang dibawa ke rumah sakit akibat sesak nafas.

Belum bisa dipastikan penyebab kebakaran yang menghabiskan isi seluruh toko.

Kabid Pencegahan dan Pemadam Kebakaran BPBD Sumenep, Subiakto mengatakan, jika ada tiga unit mobil pemadam dikerahkan di lokasi.

"Yang terbakar toko laintai 2 di depan SMP 2 Kalinget. Tiga kendaraan membantu memadamkan api," katanya.

Baca juga:
Kandang Ayam di Jombang Hangus Terbakar, Pemilik Rugi Rp300 Juta

Dikatakan, api sudah berhasil dipadamkan. Sehingga tidak menjalar pada rumah sekitar. Sebab, toko berdekatan dengan warga lainnya.

Dia mengungkapkan, ada dua orang dilarikan ke rumah sakit. Mereka Imam Ghazali dan Hartono. Keduanya sesak nafas diduga akibat kebanyakan menghirup karbondioksida.

"Imam Ghazali saat ini sudah dilarikan ke RSI (Rumah Sakit Islam) Kalianget, sementara Hartono juga telah mendapatkan perawatan medis,” jelas dia.

Baca juga:
Gudang Milik Event Organizer di Surabaya Terbakar, Dua Orang Terluka

Diktambahkan, selain petugas Damkar, sejumlah tenaga medis beserta dua armada dikerahkan ke lokasi kejadian.

Anggota Polsek Kalianget, Anggota Koramil Kalianget, dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Tagana ikut memadamkan api.