Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Mitra Shopee, Calo PPPK, Pesilat Tewas

Editor : Redaksi
Poster seruan aksi unjuk rasa mitra Shopee.(Foto: Faris for jatimnow.com)
Poster seruan aksi unjuk rasa mitra Shopee.(Foto: Faris for jatimnow.com)

jatimnow.com - Ratusan mitra Shopee akan unjuk rasa di Surabaya menjadi pilihan pembaca pada Selasa (20/9/2022). Kemudian berita Bupati Ponorogo akan umumkan terduga calo PPPK. Lalu pesilat tewas di Sidoarjo, alasan pelaku bikin ngelus dada.

redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Ratusan Mitra Shopee Akan Unjuk Rasa di Surabaya, Hindari Ruas Jalan Ini

Sebanyak 500 Mitra Shopee berencana menggelar aksi unjuk rasa di Surabaya. Mereka berasal dari Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo. Para mitra yang tergabung dalam Federasi Penggiat Online (FINE) akan menggeruduk kantor Shopee di Jalan Ronggolawe, Tegalsari, Surabaya.

Besok, Bupati Ponorogo Bakal Umumkan Terduga Calo PPPK dan Sanksinya

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Mayat Terlilit Sajadah, Mobil Ditabrak Kereta, Maling Motor

Teka-teki terduga calo Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo segera terbuka. Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bakal membuka identitasnya. Sekaligus akan mengumumkan secara gamblang sanksi yang dikenakan bagi mereka yang bermain dalam perekrutan PPPK.

Pesilat Tewas di Sidoarjo, Alasan Pelaku Bikin Ngelus Dada

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Penyebab Tabrakan Beruntun, Pemakaman Jenazah, Senggol Mobil

Alasan keempat pelaku tega memukul dan menendang korban pesilat Sidoarjo hingga tewas membuat kita hanya bisa mengelus dada. Korban dianggap tidak serius dalam mengikuti sesi ujian kenaikan tingkat perguruan silat.