Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan di Pasuruan, Pedangdut Seksi, Tewas Tertabrak Kereta Api

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Peristiwa kecelakaan di Pasuruan yang menewaskan pengendara motor asal Indramayu menjadi berita pilihan pembaca pada Kamis (14/10/2022) kemarin.

Selain itu, ada berita 4 pedangdut cantik dan seksi kelahiran Sidoarjo. Serta berita mobil tertabrak kereta api di Nganjuk menewaskan dua orang, juga menyedot banyak pembaca.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Remaja Indramayu Tewas Terlindas Truk Kontainer di Pasuruan

Seorang remaja pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol W 3728 PY meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk Isuzu nopol H 8132 FC dan truk kontainer nopol L-8964-UG di Jalan Raya Mlaten, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/10/2022).

Baca juga:
Bapak-bapak di Pasuruan Meninggal Usai Tertabrak Truk, Anak Gadisnya Selamat

4 Penyanyi Dangdut Cantik dan Seksi Ini Ternyata Kelahiran Sidoarjo

Bagi para pencinta musik dangdut di Tanah Air, tentunya tidak asing dengan nama-nama besar artis dangdut yang malang-melintang dikancah pertelevisian Indonesia seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu ting-ting, dan masih banyak lagi.

Taruna Tertabrak Kereta Api di Nganjuk, 2 Tewas

Baca juga:
Hindari Genangan Air, Pria asal Jombang Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo

Kecelakaan antara mobil Daihatsu Taruna AE 1833 CV dan kereta api terjadi di perlintasan tak terjaga antara Stasiun Bagor - Saradan, tepatnya di Desa Ngudikan, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Kamis (13/10/2022).