Pixel Code jatimnow.com

Diseruduk Nissan X-Trail, Mitsubishi Xpander Standing di Median Jalan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Mitsubishi Xpander standing di median Jalan Arjuno usai diseruduk Nissan X-Trail. (Foto: BPBD Kota Surabaya)
Mitsubishi Xpander standing di median Jalan Arjuno usai diseruduk Nissan X-Trail. (Foto: BPBD Kota Surabaya)

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Arjuno, Kecamatan Sawahan, Surabaya. sekitar pukul 04.33 WIB, Kamis (3/11/2022).

Akibat peristiwa tersebut Mitsubishi Xpander bernopol L 1087 FB, yang ditabrak Nissan X-Trail bernopol L 1578 WN, standing di media jalan.

Peristiwa tersebut telah dilaporkan Command Center 112 Surabaya, dan telah dievakuasi.

Petugas Command Center 112 Surabaya IM Noel menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat kedua mobil tersebut melaju searah dari selatan menuju ke arah utara di Jalan Arjuno.

Namun pengemudi mobil Nissan X-Trail tersebut mengantuk dan hilang kendali, tiba-tiba menyeruduk mobil Mitsubishi Xpander yang ada di depannya.

Baca juga:
Diduga Terobos Traffic Light, Mobil Sigra di Surabaya Seruduk 3 Pemotor

Nissan Xtrail itu dikemudikan oleh Fransindy, asal Anjasmoro, Surabaya. Sedangkan Xpander dikendarai oleh Bambang Hartono, warga Perum Wisma Indah, Kecamatan Gunung Anyar.

"Di Jalan Arjuno, Nissan X-Trail tiba-tiba hilang kendali diduga karena pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan di depannya sehingga pengemudi Xpander langsung membanting setir sehingga kendaraanya naik ke pedestrian taman," ujarnya.

Baca juga:
Pengemudi Mobil Tabrak Pohon Diduga Mabuk

Noel menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut Unit Rescue yang tiba di lokasi langsung melakukan koordinasi dan evakuasi.

"Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Untuk kendaraan diserahterimakan ke jajaran kepolisian," tandasnya.