Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan ini: Pelajar Inspiratif hingga Cerita Seram

Editor : Redaksi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Dari deretan berita yang diangkat jatimnow.com selama sepekan, 5 di antaranya trending versi redaksi. Pelajar inspiratif hingga cerita seram masuk di dalamnya.

Juga ada anak hanyut di sungai, pengendara motor tewas dan Parade Surabaya Juang. Berikut rangkumannya:

2 Anak Hanyut di Sungai Keyang Ponorogo, 1 Selamat dan 1 Misterius

Dua anak hanyut di Sungai Keyang, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Minggu (30/10/2022). Dilaporkan 1 orang bisa menyelamatkan diri dan satu masih dalam pencarian.

"Yang tenggelam namanya Adam, kelas 4 SD,” ujar Kepala Desa Josari, Joko Mujiono, kepada awak media.

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jombang

Truk bermuatan benang dari Jakarta menuju Surabaya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor di jalan nasional Surabaya-Mojokerto, Senin (31/10/2022) pagi sekitar pukul 7.00 WIB. Akibat peristiwa itu, pengendara motor tewas di lokasi usai terlindas truk.

Rela Tunda Kuliah, Siswi SMKN 2 Ponorogo Raih Beasiswa dan Tiket ke Paris

Baca juga:
Trending: Pembagian STB di Ponorogo hingga Petani Mojokerto Tewas di Sawah

Hasil tidak akan mengkhianati usaha. Itulah yang sedang dipanen Kuny Humayroh. Dia menang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang lomba Pastry and Confectionary tingkat nasional.

"Alhamdulillah bisa menjadi juara. Bersaing dengan 15 siswa seluruh Indonesia," cerita Kuny Humayroh saat bertemu dengan jatimnow.com, Rabu (2/11/2022).

Sosok Misterius Bikin Mobil Pelat M Nyasar ke Makam Tumenggung Brotonegoro

Mobil Suzuki APV bernopol M 1693 AT ditemukan di puncak Gunung Gombak di Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/10/2022) malam. Video tersebut viral di berbagai platform media sosial.

Baca juga:
Trending Sepekan: Pembunuhan di Mojokerto hingga Kebakaran Pakuwan Mall Surabaya

Video yang viral itu berdurasi 1 menit 07 detik. Dalam video itu, ada perbincangan yang diduga pemilik mobil dengan warga sekitar.

Parade Surabaya Juang Digelar Besok, Banyak Jalan Ditutup, Arus Lalin Dialihkan

Pengalihan arus lalu lintas (lalin) akan diberlakukan menyusul digelarnya Parade Surabaya Juang pada Minggu (6/11/2022).

Parade ini bakal mengambil start di Jalan Pahlawan mulai pukul 07.00 WIB. Kemudian melintas di Jalan Kramat Gantung, Jalan Gemblongan, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso, Jalan Jaksa Agung Suprapto hingga berakhir di Balai Kota Surabaya.