Pixel Code jatimnow.com

Mantan Kepala Bawaslu Jatim, Pegawai SPBU Dibacok, Penampakan Si Kebaya Merah

Editor : Redaksi
Penampakan wanita berkebaya merah dalam video mesum saat berbaju tahanan (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Penampakan wanita berkebaya merah dalam video mesum saat berbaju tahanan (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan yang dialami Mantan Ketua Bawaslu Jatim, M Amin hingga membuatnya meninggal dunia menjadi berita pilihan pembaca pada Selasa (8/11/2022) kemarin.

Ada juga berita pegawai SPBU Dibacok karen dituduh goda istri orang. Berita lainnya adalah penampakan wanita berkebaya merah saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Mantan Ketua Bawaslu Jatim Meninggal Dunia Kecelakaan di Sampang

Mantan Ketua Bawaslu Jatim, M Amin meninggal dunia dalam kecelakaan di Kabupaten Sampang. Selasa (8/11/2022) pagi ini. Informasi yang diterima jatimnow, sekitar pukul 04.00 WIB, Mantan Ketua Bawaslu Jatim 2017-2022 itu berangkat dari rumahnya di Kabupaten Sumenep menuju ke Kabupaten Pasuruan untuk mengisi Bimtek Panwascam Bawaslu Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:
Suami Bacok Istri hingga Pria Tinggalkan Secarik Kertas

2 Pegawai SPBU Sidoarjo Dibacok, Dituduh Goda Istri Orang

Dua pegawai SPBU di kawasan Lebo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo jadi korban pembacokan. Kedua pegawai tersebut adalah Dicky (23) dan Chandra (23) yang mengalami aksi kekerasan pada Minggu (6/11/2022).

Penampakan Wanita Berkebaya Merah Pemeran Video Mesum saat Berbaju Tahanan

Baca juga:
Pengasuh Ponpes Tertipu hingga Perbaikan Jalan Dikebut

AH, wanita berkebaya merah pemeran video mesum bersama pria kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Jatim. Saat digiring polisi ke hadapan awak media, wanita 20 tahun asal Malang itu sudah memakai baju oranye tahanan dengan kepala terus menunduk.