Pixel Code jatimnow.com

5 Aksi Pencurian Pakaian Dalam Wanita, Ada yang karena Gagal Move On, Ciyeee...

Editor : Redaksi
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Harga pakaian dalam wanita pada umumnya tidak begitu mahal. Beberapa merek terkenal memang ada yang yang sangat mahal. Namun, Barang tersebut aneh jika ada yang mencurinya.

Namun faktanya memang banyak kasus pencurian pekaian dalam wanita terjadi. Motif pencurian memang unik-unik dan yang jelas tidak ada yang untuk dijual.

Berikut 5 aksi pencurian pakaian dalam yang dirangkum redaksi;

1. Viral Aksi Seorang Pria di Kota Batu Curi Celana Dalam Terekam CCTV

Sebuah rekaman CCTV menghebohkan masyarakat Kota Batu. Video itu viral lantaran memperlihatkan aksi pencurian celana dalam (CD) yang dilakukan seorang pria. Video pencurian CD diunggah akun Facebook @Al AR Enri Mus di grup Rembug Online Batu, Rabu (18/5/2022). Tak lama kemudian, unggahan sudah mendapatkan 93 suka dan 136 komentar dari netizen.

2. Awas! Maling Celana Dalam Wanita Gentayangan Satroni Rumah Kos di Tulungagung

Aksi pencurian celana dalam wanita di sebuah rumah kos Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, terekam kamera CCTV. Dalam video berdurasi 2 menit 55 detik itu, pria itu terlihat masuk lokasi kos hingga mengambil celana dalam yang dijemur di teras. Aksi itu dilakukan sekitar pukul 23.31 WIB, Jumat (4/11/2022).

Baca juga:
HP Karyawan Indomaret di Jombang Raib Dicuri, Pelaku Diduga Naik Mobil

3. Pria Gagal Move On Curi Pakaian Dalam Mantan Istri di Lamongan

Kasus pencurian pakaian dalam oleh Suedi Lukito kepada mantan istrinya berakhir damai usai menempuh upaya restorative justice (RJ) yang dilakukan Kejaksaan Negeri Lamongan. Berikut 5 fakta dalam kisah kegagalan rumah tangga dari suami gagal move on yang terjadi bulan Juni 2022 lalu.

4. Pemuda di Banyuwangi ini Curi Pakaian Dalam Wanita Hanya untuk Diciumi

Pemuda berinisial MK (24), warga Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi diamankan warga setelah tepergok mencuri pakaian dalam wanita di tempat penjemuran.

Baca juga:
Maling Kipas Pompa Air yang Resahkan Petani di Kediri Ditangkap, Ini Tampangnya

5. Pria Ini Tepergok Curi Pakaian Dalam Wanita, Alasannya Mengejutkan

RS nyaris diamuk warga. Pasalnya pria berusia 27 tahun ketahuan mencuri pakaian dalam wanita di kos perempuan di Jalan Mangga, Kelurahan Keniten, Kabupaten Ponorogo, Rabu (9/11/2022).