Pixel Code jatimnow.com

Trending Sepekan: Pelaku Pemukulan Ditangkap hingga Truk Seruduk Polsek

Editor : Redaksi
Pengaspalan hotmix di Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. (foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Pengaspalan hotmix di Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. (foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sederet berita yang disajikan redaksi jatimnow.com dalam sepekan, terdapat lima berita yang paling banyak dibaca.

Catatan redaksi, berita teratas meliputi penangkapan pelaku pemukulan terhadap mahasiswa dengan baseball, pernikahan salah satu kepala desa di Lamongan, hingga truk seruduk Polsek Diwek di Jombang.

Berikut rangkumannya:

Pelaku Pemukulan Mahasiswa dengan Tongkat Baseball Ditangkap di Semarang

Pelaku pemukulan mahasiswa dengan tongkat baseball diringkus polisi. Pria arogan itu telah ditangkap tim Jatanras Polrestabes Surabaya pada Minggu (13/11/2022) malam pukul 23.00 WIB.

"Pelaku ditangkap jam 23.00 WIB di pintu Tol Semarang," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana kepada jatimnow.com, Senin (14/11/2022).

Kades Cantik Lamongan Nikah, Denny Cak Nan Turut Diundang

Sosok Pedangdut sekaligus Kepala Desa Kedungkumpul, Lamongan tengah mencuri perhatian. Dalam waktu dekat ia segera mengakhir masa lajangnya. Lantas siapa saja sejawat yang diundang?

Saat diwawancarai, Dara 29 tahun bernama lengkap Engely Emitasari menjawab singkat. Sejumlah rekan sejawat di blantika musik dangdut nusantara masuk dalam daftar undangan.

Baca juga:
Trending Sepekan: Pembunuhan di Mojokerto hingga Kebakaran Pakuwan Mall Surabaya

Perbaikan Jalan Tingkatkan Mobilitas Warga Ponorogo

Warga Jalan Kapuas, RT 04, RW 02, Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo bernafas lega. Ini setelah jalan setempat diaspal hotmix, setelah puluhan tahun rusak.

Perbaikan ini merupakan aspirasi dari anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Dwi Agus Prayitno. Ia menambahkan jika perbaikan ini di luar pinjaman dari Kementerian Keuangan untuk perbaikan infrastruktur, sebagai salah satu program Percepatan Ekonomi Nasional (PEN), di 51 titik.

Kuasa Hukum Pria Pemukul Tongkat Baseball Beber Kronologi

Penangkapan pria dengan inisial WF, yang diduga melakukan pemukulan dengan tongkat baseball di Surabaya mendapat respons dari kuasa hukumnya, Oscarius Y.A Wijaya.

Baca juga:
Kebakaran di Pakuwon Mall hingga Banjir Putus Jalur Peterongan-Jombang

Ia menjelaskan jika kliennya bermaksud menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Tetapi ia ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Surabaya, saat berada di gerbang tol Semarang, Minggu (13/11/2022) dini hari.

Truk Seruduk Polsek Diwek Jombang, Polisi Beber Kondisi dan Nama Korban

Kantor Polsek Diwek yang terletak di Jalan Raya Diwek, Desa/Kecamatan Diwek, Jombang rusak akibat ditabrak truk dengan nopol AG 9043 UW, Kamis (17/11/2022) siang.

Selain menabrak kantor Polsek, truk yang dikemudikan Riza Jalaludin (46) warga, Desa/Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro itu, juga menabrak tiga kendaraan bermotor.