Pixel Code jatimnow.com

Siswi SMP Negeri di Surabaya Coba Bunuh Diri, Diduga Sering Dimarahi Orang Tua

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Siswi berinisial NS (13) kelas VII salah satu SMP Negeri di Surabaya nekat melakukan percobaan bunuh diri loncat dari lantai dua di sekolahnya itu diduga ada masalah dengan keluarganya.

"Siswi tersebut nekat melakukan aksi tersebut lantaran ingin mendapatkan perhatian dari orangtuanya. Dia juga mengaku sering dimarahi sama orang tuanya," ujar Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi, Jumat (25/11/2022).

Sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi di sekolah yan berada di Jalan Pacar Surabaya sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (25/11/2022).

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut terjadi ketika siswi tersebut sedang mengikuti kegiatan mata pelajaran olahraga.

Baca juga:
Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Pria Jombang Sempat Titip Motor

"Menurut keterangan dari teman sekelasnya, jika korban sengaja lompat dari lantai 2 sekolahan tanpa sepengetahuan pihak gurunya," ujarnya.

Ridwan menambahkan akibat aksinya itu siswi tersebut kaki kanannya mengalami patah tulang. Sehingga pihak sekolah langsung menghubungi command center 112 Surabaya untuk melakukan evakuasi.

Baca juga:
Mayat Wanita Ditemukan di Teluk Lamong, Pemilik Motor di Jembatan Suramadu?

"Setelah lompat itu kondisi korban lemas dan langsung dirujuk ke RS Soewandi menggunakan ambulans didampingi orang tua untuk mendapatkan penanganan medis," ungkapnya.