Pixel Code jatimnow.com

Balita di Surabaya Tewas Tercebur Sumur, Ditemukan Tetangga yang Menimba Air

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Petugas BPBD Kota Surabaya saat mendatangi TKP bayi 4 tahun ditemukan tewas. (foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com).
Petugas BPBD Kota Surabaya saat mendatangi TKP bayi 4 tahun ditemukan tewas. (foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com).

jatimnow.com - Bayi laki-laki berusia 4 tahun ditemukan tewas setelah tercebur ke sumur di Jalan Wonosari Lor 5-B/8, Semampir, Surabaya, Kamis (1/12/2022).

Informasi yang dihimpun, bayi itu berinisial AVA. Ia ditemukan tewas sekitar pukul 08.15 WIB. Sementara ibu korban bernama Krisdiana (32). 

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun membenarkan adanya temuan jenazah bayi yang tercebur sumur tersebut. Menurutnya, korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Iya betul. Warga sekitar beserta keluarga korban sempat membawa korban ke RSUD Husada Prima untuk dilakukan penanganan awal. Namun, setelah dilakukan penangan lebih lanjut, korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Kalau Ga Tegaan Baca Nomor 1 Saja, 4 Lainnya Tragis

Ridwan menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, bayi itu ditemukan mengambang di dalam sumur saat salah seorang tetangga korban hendak mengambil air di sumur untuk mencuci mobil.

Dari situlah, tiba-tiba saksi melihat adanya kepala yang mengambang di dalam sumur. Karena takut, temuan itu langsung dilaporkan ke warga setempat kemudian dilakukan evakuasi.

Baca juga:
Bayi Inses di Surabaya Tewas, Begini Dalih Sang Ayah Hamili Anaknya

"Jarak antara rumah korban dengan TKP kurang lebih 4 meter. Dan kedalaman sumur juga sekitar 4 meter. Namun untuk penyebab kami belum mengetahui. Saat ini sedang ditangai teman-teman kepolisian. Mungkin lebih jelasnya bisa konfirmasi ke kepolisian," jelasnya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Semampir, Iptu Doni Setiawan saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut hingga kini belum merespons.

News

Demo Pedagang Pasar Larangan

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kekecewaan para pedagang pasar yang sudah menunggu adanya tindaklanjut dari hasil hearing kemarin. Selain menunggu kepastian."