Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pembukaan Hotel di Mojokerto dan Balap Liar Tewas

Editor : Redaksi
Petugas mengevakuasi jenazah pemuda yang tewas lantaran diduga jadi joki balap liar. (foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com).
Petugas mengevakuasi jenazah pemuda yang tewas lantaran diduga jadi joki balap liar. (foto: BPBD Surabaya/jatimnow.com).

jatimow.com - Pembukaan hotel Aston Mojokerto Hotel & Conference Center di Mojokerto menjadi pilihan pembaca pada Sabtu (3/12/2022).

Adapun dua berita lainnya meliputi pria di Jombang yang diduga dibius dan pebalap liar tewas di Surabaya tak luput jadi pilihan pembaca.

Berikut rangkumannya:

Dear Wisatawan, Aston Mojokerto Hotel Resmi Dibuka Lho

Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center resmi dibuka bagi wisatawan dan masyarakat luas. Hotel bintang empat ini berada di Jalan Totok Kerot Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Hotel bintang empat ini berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dengan akses mudah ke Museum Mojopahit Trowulan. Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center merupakan tempat tinggal yang sempurna untuk bisnis dan liburan di Jawa Timur.

Baca juga:
Balap Liar di Jombang, Pelatih Persik Kediri Pasrah dan Panwascam

Pria di Jombang Pingsan Diduga Dibius: Uang Gajian Raib, Motor Gagal Digondol

Seorang pria pingsan diduga dibius di area makam Dusun Jatisari, Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jumat (2/12/2022) malam.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, korban bernama Agus, warga Desa Pojok Kulon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang.

Baca juga:
Nostalgia Bisokop Lawas, Tewas Gantung Diri, Pupuk Ilegal Dibongkar

Diduga Joki Balap Liar, Pemuda Tewas di Surabaya

Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di depan Kantor Samsat, Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. Korban tewas diduga setelah menggelar balap liar.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi pada Sabtu (3/12/2022) dini hari. Korban diketahui bernama Irul (20), warga Jalan Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya. Sementara motor yang dikendarai yaitu Suzuki Satria bernopol S 4670 JAX.