Pixel Code jatimnow.com

Trending, Penangkapan 40 Remaja di Ponorogo dan Bus Wisata Masuk Jurang

Editor : Redaksi
Korban laka bus pariwisata di jalur Sarangan, Magetan. (Foto: Tangkapan layar)
Korban laka bus pariwisata di jalur Sarangan, Magetan. (Foto: Tangkapan layar)

jatimnow.com - Berita paling banyak dari lima pilihan pembaca setia jatimnow.com dalam sepekan ini adalah penangkapan 40 remaja pemilik motor di Ponorogo.

Sementara dua berita lainnya tentang pembangunan jalan tol Gresik-Lamongan-Tuban dan perbaikan jalan di Lamongan jelang tahun baru.

Adapun berita keempat dan kelima meliputi penangkapan pesilat di Sidoarjo dan bus wisatawan asal Semarang masuk jurang di Magetan.

Berikut rangkumannya:

40 Pemilik Motor Dikumpulkan di Polres Ponorogo, Ada Apa Sih?

Polres Ponorogo mulai melakukan razia terhadap sejumlah kendaraan yang menyalahi standar keselamatan bertransportasi.

Razia bertajuk Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) ini mengamankan 40 kendaraan roda dua (R2) di Mapolres Ponorogo, Minggu (4/11/2022). Puluhan kendaraan itu diamankan lantaran diduga akan digunakan untuk balap liar.

Alhamdulillah! Tol Gresik-Lamongan-Tuban Bakal Dibangun Tahun 2023

Persiapan pembangunan Jalan Tol Gresik-Lamongan-Tuban terus dikebut. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai mensosialisasikan rencana tersebut.

Rencananya, jalan tol tersebut bakal dibangun pada Tahun 2023 dengan melintasi 40 desa di 8 kecamatan di Lamongan.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 1 Ada yang Ingat Gak Ya?

Kejar Target, Perbaikan Jalan Lamongan Dikebut Jelang Tahun Baru

Program Pemkab Lamongan, Jalan Mantap dan Alus Lamongan (Jamula) ditarget rampung 100 persen pada akhir bulan ini alias akhir tahun ini.

Saat ini Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPU-Bina Marga) tengah mengebut sejumlah proyek pengerjaan jalan yang masuk tahap penyelesaian.

Bukan Gangster, Pelaku Penyerangan Warga di Sidoarjo Ternyata Pesilat

Kasus penyerangan warga di Sidoarjo oleh gerombolan pemuda yang awalnya diduga gangster pada Minggu (27/11/2022) akhirnya terkuak. Pelaku ternyata pesilat.

Baca juga:
Kebakaran Gudang BCA dan Dua Kuliner Asal Lamongan, Pilih Mana?

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dalam gelaran rilis sore hari ini menegaskan bahwa pelaku yang berhasil diamankan oleh polisi terkait penyerangan warga Lemah Putro, Sidoarjo tersebut adalah pesilat.

Bus Angkut Wisatawan asal Semarang Masuk Jurang di Magetan, 7 Orang Tewas

Bus pariwisata terjun ke jurang sedalam 10 meter di jalur Sarangan-Tawangmangu, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu (4/12/2022).

Bus mengangkut rombongan wisatawan dari Semarang saat insiden terjadi. Tujuh orang dilaporkan tewas. Sementara korban luka-luka masih dilakukan pendataan.