Pixel Code jatimnow.com

KPK Terjunkan Tiga Personel Tambahan ke Ruang CCTV DPRD Jatim

Editor : Rochman Arief Reporter : Ni'am Kurniawan
Tiga personel tambahan memasuki ruang CCTV di DPRD Jatim (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Tiga personel tambahan memasuki ruang CCTV di DPRD Jatim (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sekitar pukul 12.30 WIB, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menambahkan tiga personel tambahan ke ruang CCTV DPRD Jatim. Sehingga total ada delapan orang yang berada di dalam ruangan.

Berdasar pantauan jatimnow.com di lokasi, tiga personel tambahan itu seorang pria memakai kaus berkerah abu-abu, bercelana coklat dan membawa sejumlah berkas kertas.

Orang kedua seorang pria berkacamata, memakai kaus dan celana denim biru. Adapun orang ketiga memakai kaus warna abu-abu, celana krem, dan mengenakan topi.

Satu jam lebih, KPK menggeledah ruang CCTV DPRD Jatim. Suasana nampak tegang karena tak ada komentar apapun saat petugas tambahan dimintai komentar.

Baca juga:
Giliran 36 Ketua Pokmas di Jatim Diperiksa KPK

Sejumlah anggota KPK tiba di Gedung DPRD Jatim mengendarai Daihatsu Xenia warna hitam, sekitar pukul 11.00 WIB. Selanjutnya anggota KPK masuk melalui pintu gedung baru.

Penggeledehan hari kedua KPK di DPRD Jatim ini merupakan rentetan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan pada pada Rabu (14/12/2022) malam, dengan menyeret Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak dan Kasubag Risalah Sekretariat DPRD Jatim Afif.

Baca juga:
Kusnadi Kembali Diperiksa KPK, Kali ini Bersama 8 Ketua Fraksi DPRD Jatim

Hingga berita ini naik, KPK masih di dalam ruang CCTV, beberapa petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) juga nampak berjaga di depan pintu.

"Benar dari KPK," ucap Salah satu Pamdal DPRD Jatim Dian Irwan.