Pixel Code jatimnow.com

Tewas di Kolong Truk, Pembunuh Dibekuk, Nikmati Ayam Panggang Mbak Roh

Editor : Redaksi
Satlantas Polres Jombang melakukan olah TKP. (foto: Satlantas Polres Jombang)
Satlantas Polres Jombang melakukan olah TKP. (foto: Satlantas Polres Jombang)

jatimnow.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jombang yang membuat korban meninggal dunia di kolong truk menjadi salah satu berita pilihan pembaca pada Selasa (27/12/2022) kemarin.

Berita lainnya, polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan wanita dalam kos di Sidoarjo. Sedangkan berita ketiga tentang kuliner ayam panggang Mak Roh di Kediri yang sangat lezat.

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Warga Jombang Tewas di Kolong Truk

Jalan penghubung di Dusun Gebang, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang memakan korban. Salah satu warga Sukosari, Jogoroto menjadi korban laka lantas saat mengendarai Honda Beat nopol S 3503 OAK, Selasa (27/12/2022) sekitar pukul 07.55 WIB.

Baca juga:
Nostalgia Bisokop Lawas, Tewas Gantung Diri, Pupuk Ilegal Dibongkar

Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Kos Sidoarjo Dibekuk di Ponorogo

Pelaku pembunuhan wanita di dalam kos Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo berhasil dibekuk polisi. Pelaku yakni Rudi Kurniawan (19) warga asal Bandartengah, Lampung Tengah, Lampung.

Baca juga:
Pemadaman Listrik di Bangkalan, PSIS Waspadai Persik dan Belanja Pemain

Pedasnya Ayam Panggang Mbak Roh di Kediri, Mau Coba?

Kediri punya beragam kuliner yang beragam. Salah satunya adalah Ayam Panggang Mbak Roh. Kedai yang terletak di Desa Mukuh, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri ini berdiri sejak 1990-an.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih