Pixel Code jatimnow.com

Ferry Irawan Tersangka, Venna Melinda Tersenyum lalu Menangis

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Venna Melinda bersama Hotman Paris di Mapolda Jatim. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Venna Melinda bersama Hotman Paris di Mapolda Jatim. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Venna Melinda telah rampung diperiksa penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim usai suaminya, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat keluar ruangan, ibu kandung Verrel Bramasta itu terlihat sedih namun juga tampak lega. Sesekali senyum tipis terlihat dari bibirnya.

"Alhamdulillah, terima kasih Bapak Kapolda, Ditreskrimum dan tim penyidik yang telah membantu. Bang Hotman Paris juga, rekan-rekan media. Semua bisa berjalan lancar," tutur Venna singkat di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Selepas mengucapkan itu, artis senior berusia 50 tahun ini kemudian menangis. Ia mengatakan bahwa sebelum kejadian ini (KDRT), sudah kerap mengalami perlakuan kasar dari suaminya.

Tak banyak ucapan yang dilontarkan Venna. Dia hanya terus menangis.

Baca juga:
Hotman Paris Tantang Ferry Irawan soal Ancaman Bakal Bongkar Aib Venna Melinda

"Mohon maaf ya," ujar Venna sambil sesekali mengusap air matanya.

Sementara kuasa hukumnya, Hotman Paris mengungkapkan bahwa Venna dimintai keterangan tambahan oleh penyidik seputar KDRT yang dilakukan Ferry sudah berapa lama.

Baca juga:
Jawab Tantangan Ferry Irawan, Venna Melinda Tunjukkan Hasil Visum ke Penyidik

"Tadi, pertanyaan ada sekitar 67 ya. Bagaimana Ferry melakukan KDRT dan sudah berapa lama. Ternyata, Bu Venna ini sudah sering diperlakukan kasar," ungkapnya.

Venna Melinda datang ke Polda Jatim selain didampingi Hotman Paris, juga dikawal anak pertamanya, Verrel Bramasta, adik kandung Venna, Reza Mahastra dan juga kerabatnya.