Pixel Code jatimnow.com

Gila! Usai Tangani Venna Melinda, Hotman Paris ke Bali, Punya Agenda Besar

Editor : Rochman Arief Reporter : Zain Ahmad

jatimnow.com - Bukan Hotman Paris Hutapea namanya kalau tidak membuat sensasi. Kuasa hukum Venna melinda ini memiliki agenda besar setelah menangani kasus artis kawakan di Polda Jatim.

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto. Selain itu, ucapan terima kasih ditujukan kepada Tim Penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Keduanya dianggap telah memberikan atensi dengan menetapkan Ferry Irawan, suami kliennya, sebagai tersangka dalam kasus KDRT.

Selepas mengawal ibu kandung artis Verrel Bramasta itu, pengacara ternama ini akan terbang ke Bali. Ia memiliki agenda besar di sebuah klub, di Pulau Dewata.

Hotman Paris bersama asisten pribadinya di Polda Jatim. (foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)Hotman Paris bersama asisten pribadinya di Polda Jatim. (foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

Baca juga:
Hotman Paris Tantang Ferry Irawan soal Ancaman Bakal Bongkar Aib Venna Melinda

"Kita berdansa ya di Bali. Tunggu video saya di Instagram," ucap Hotman sambil bergoyang tipis-tipis, didampingi asisten pridanya (aspri), cewek usai menemani Venna diperiksa di Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Ditanya soal budget dalam menangani kasus ini, pengacara yang selalu memakai baju bling-bling itu tertawa.

"Ya, adalah," ujar Hotman tertawa sembari dengan gaya ciri khasnya. Yakni mengangkat tangannya setinggi dada dengan jemarinya dipenuhi cincin berlian.

Baca juga:
Jawab Tantangan Ferry Irawan, Venna Melinda Tunjukkan Hasil Visum ke Penyidik

Dengan menggandeng aspri cantiknya, yang memakai rok selutut, Hotman Paris lantas masuk ke dalam mobil sport putih.

Tak cukup satu aspri, di dalam mobil juga ada satu aspri yang tak kalah cantik. Aspri yang di dalam mobil itu bertugas membawa berkas-berkas pengacara yang bergaya flamboyan tersebut.