Nokia Luncurkan Smartphone Berbasis Android Oreo Termurah di Indonesia

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Miranda Vania Warokka, Marketing Head Nokia memamerkan produk smartphone Nokia N1

jatimnow.com - Setelah cukup lama tak berkompetisi dalam pasar smartphone, Nokia, produsen  kenamaan asal Finlandia kembali hadir dan siap bersaing dan merebut pasar smartphone di Indonesia.

Dengan meluncurkan smartphone Nokia 1 (N1), yang ditawarkan dibawah satu juta rupiah, Nokia optimis dapat bersaing dengan produk lain di kelasnya.

Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, smartphone besutan Nokia ini sudah dilengkapi dengan Operating System (OS) android versi terbaru yang bernama oreo.

Miranda Vania Warokka, Marketing Head Nokia mengatakan, N1 akan memberikan pengalaman premium dengan fitur-fitur terbaru yang dirancang khusus. N1 jadi smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan Android Oreo (Go Edition) yang dibanderol hanya Rp 999.000.

"Ponsel N1 dengan Android Oreo membuat penggunaan data menjadi lebih ringan. Karena kompresonnya bagus dan cocok digunakan oleh kaum milenial," ujar Miranda saat peluncuran N1 di Cafe Hamur Dieng, Malang, Selasa (7/8/2018).

Menurut Miranda, N1 sengaja dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengkonsumsi data lebih ringan dibanding android biasa. Selain itu, juga didukung dengan kinerja prosesor quad-core dan dipengkapi slot dual sim.

"Kami bangga dapat memenuhi keinginan pengguna untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi android oreo pada N1," terangnya.

Master Trainer HMD Global, Irvan Hasibuan mengatakan, N1 memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman android murni, aman, dan up to date.

"Nokia 1 hadir tanpa bloatware, memberi pengalaman yang mulus setiap kali digunakan. Ponsel ini juga dibekali Iayar IPS hemat daya dan baterai 2150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh," paparnya.

Irvan menambahkan, Nokia telah menyematkan prosesor quad-core pada dapur pacunya, serta dilengkapi dengan slot dual SIM.

Untuk Kamera, N! juga dilengkapi dengan kamera belakang dan depan yang menjawab keinginan para pengguna berselfie ria.

"Desain N1 sesuai dengan filosofi ’Senyum Nokia’ dan warna cerah pasti mudah dikenali. Handphone yang tahan banting karena rangka luar dibuat dari polikarbonat serta tersedia dua warna warna warm red dan dark blue," urainya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter