jatimnow.com

Prostitusi Online Antar Kota Blak-blakan Cari Mangsa, Mengapa?

Reporter : Erwin Yohanes
Prostitusi online yang ditawarkan di Medsos 🔍
Prostitusi online yang ditawarkan di Medsos

jatimnow.com - Informasi yang diposting di salah satu akun twitter yang menawarkan jasa prostitusi itu fulgar alias blak-blakan. Admin akun itu terkesan tidak takut terendus polisi.

Benarkah akun yang menawarkan cewek itu asli, ataukah hanya mencari sensasi alias hoax?

Baca juga: Prostitusi Online Antar Kota Cari Mangsa, Waspadai Modus Penipuan

Dari sejumlah akun yang menawarkan prostitusi online, cara-cara menawarkan jasanya memiliki kemiripan antara akun satu dan akun lainnya. Bahkan ada dua akun dengan nama beda mencantumkan nomor WhatsApp yang sama.

Loading...

Baca juga: Jejak Prostitusi Online Ada di Sejumlah Kota di Jawa Timur

Kesamaan lainnya yakni tagar yang dibuat menyesuaikan dengan lokasi kota yang menjadi "Kopdar". Semisal jadwal "kopdar" di Banyuwangi. Akun-akun itu akan membuat tagar yang sama. Seperti #bokinganbanyuwangi #bisyarbanyuwangi #bispakbanyuwangi #banyuwanginow

Baca juga: Mengintip Geliat Prostitusi Online Antar Kota

Hampir semua akun memiliki jumlah follower yang mencapai ribuan hingga belasan ribu. Hanya satu akun saja yang baru memiliki 60 follower. Akun ini bergabung baru Juli 2018.

jatimnow.com berusaha konfirmasi melalui direct massage atau DM, ke salah satu akun yang memiliki follower 8 ribu lebih. Tapi, hingga berita ini ditulis tidak mendapat penjelasan atau jawaban.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...