jatimnow.com

Iming-iming Prostitusi Online di Media Sosial Cukup Beragam dan Hot

Reporter : Erwin Yohanes
Salah satu akun prostitusi online yang mencatumkan jadwal antar kota. 🔍
Salah satu akun prostitusi online yang mencatumkan jadwal antar kota.

jatimnow.com - Lebih satu akun prostitusi online antar kota di media sosial yang menawarkan layanan seks. Menawarkan jasanya dengan beragam jenis layanan yang terbilang membuai fantasi syahwat mangsanya. Dari mandi kucing hingga anal seks.

Jenis layanan itu seperti yang didiskripsikan, sedikitnya dalam bio dua akun. Pertama, akun dengan 5 ribu lebih followers dan menyematkan asal kota, Surabaya itu mengaku bukan seorang yang cantik, tidak seksi, (kulit) kuning langsat, tidak mulus.

Baca juga: Jejak Prostitusi Online Ada di Sejumlah Kota di Jawa Timur

Loading...

"Tapi doyan seks. Sex is my passion. Jagonya mandi kucing, BJ dan Rimming," begitu admin akun tersebut menulis, seolah menggoda mangsanya, yang sedang menawarkan jasanya untuk di Surabaya dan Malang di hari yang berbeda.

Kemudian, bio akun lainnya tak mau kalah untuk menjerat mangsanya. Akun yang satu ini bahkan berani melakukan layanan seks yang tidak lazim. Akun ini juga beroperasi antar kota. Seperti Banyuwangi dan Surabaya.

"#fullservice #anal #CIM #CIF #Femdom ok 18+," begitu yang tertulis di bio akun dengan 3 ribu followers tersebut.

Baca juga: Mengintip Geliat Prostitusi Online Antar Kota

Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Panji Pratistha Wijaya mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan deteksi untuk mengungkapnya. Menurutnya, bisa jadi akun-akun yang menawarkan jasa prostitusi itu hanya sebuah kedok.

"Jangan-jangan ini penipuan," katanya saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (8/8/2018).

Diketahui, akun-akun yang menawarkan jasa prostitusi tersebut dengan berani mencantumkan nomor WhatsApp atau nomor telepon seluler bagi calon pengguna jasa. Lengkap dengan foto sosok wanita dengan pakaian vulgar.

"Kami coba deteksi untuk ungkap," tandasnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, pihaknya akan menindak jika benar ada prostitusi online dari kota ke kota lainnya melalui media sosial Twitter.

"Tentu akan kita tindak, tolong laporkan akun itu," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah akun Twitter menawarkan jasa prostitusi online. Akun-akun ini menawarkan jasanya secara terang-terangan dengan menyertakan jadwal, nomor hp/WhatsApp, serta foto "barang" dagangannya.

"Open BO. Wajib DP+Wajib CAPS," demikian yang tertulis di salah satu akun prostitusi tersebut.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Erwin Yohanes

 

Loading...