Pixel Code jatimnow.com

Kebakaran Gudang BCA dan Dua Kuliner Asal Lamongan, Pilih Mana?

Editor : Redaksi
Petugas usai melakukan pemadaman api di Gudang BCA Jalan Raya Darmo, Surabaya. (foto: COmmand Center 112 for jatimnow.com)
Petugas usai melakukan pemadaman api di Gudang BCA Jalan Raya Darmo, Surabaya. (foto: COmmand Center 112 for jatimnow.com)

jatimnow.com - Terbakarnya gudang BCA di Jalan Raya Darmo Surabaya pada malam pergantian tahun baru Imlek, pada Sabtu (21/1/2023) menjadi berita trending sepekan.

Disusul dua kuliner asal Lamongan yang masing-masing Warung Bu Sigid dan nasi boranan menyusul di urutan kedua dan ketiga.

Satu berita Lamongan lainnya adalah putusnya akses poros desa di Kecamatan Laren. Berita kejahatan terhadap seorang remaja di Pasuruan juga tak luput dari trending dalam sepekan ini.

Berikut laporannya:

Gudang BCA Darmo Surabaya Terbakar

Selain gudang produksi pencetakan kayu di Jalan Tambak Langon Surabaya terbakar, si jago merah juga mengamuk di gudang parkiran BCA di Jalan Raya Darmo, kota setempat, Sabtu (21/1/2023) petang.

Aprilia S Karina, salah satu petugas Command Center 112 Surabaya mengatakan, gudang tersebut terbakar sekitar pukul 17.20 WIB. Saat ini, petugas tengah berusaha memadamkan api.

Pedas dan Gurihnya Masakan Warung Patung Lamongan, Idola Pejabat

Pamor Lamongan sebagai gudangnya kuliner tak pernah lekang oleh waktu. Hal itu sejalan dengan banyaknya tempat makan yang nikmat dengan cita rasa tinggi. Warung patung Bu Sigid misalnya.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini: Jangan Mudah Percaya Nomor 3!

Memang lokasinya relatif sederhana dan tidak strategis. Tapi soal rasa, jangan diragukan.

Warisan Turun Temurun Nasi Boranan Khas Lamongan di Desa Asalnya

Nasi boranan merupakan kuliner legendaris khas Kabupaten Lamongan. Tapi tidak banyak yang mengetahui cerita panjang di balik kuliner asal Kota Soto.
Konon kuliner ini merupakan salah satu warisan usaha yang sudah turun temurun, secara alamiah di desa asalnya. Anda penasaran daerah asalnya?

Siswi SMP di Pasuruan Diperkosa Bapak-bapak Mesum, Pacarnya Malah Kabur

Siswi SMP menjadi korban pemerkosaan bapak-bapak mesum saat berpacaran dengan pacarnya di sebuah pekarangan Lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Baca juga:
Pemadaman Listrik di Bangkalan, PSIS Waspadai Persik dan Belanja Pemain

Saat perpacaran, siswa SMP berumur 14 tahun itu tiba-tiba diseret bapak-bapak berinisial Edi Suwandi (42), warga Lingkungan Ledok Selatan, Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Mendapati itu, pacar korban bukannya membela, tapi malah kabur.

Akses Jalan Poros Desa Ambles di Lamongan, Hambat Hasil Panen

Amblesnya jalan poros desa di Kecamatan Laren, Lamongan butuh penanganan cepat. Masalahnya jalan tersebut menjadi urat nadi aktivitas warga setempat yang mayoritas mengandalkan sektor pertanian.

Sejak ambles dua pekan lalu, jalan tersebut belum tersentuh perbaikan. Sejauh ini pihak pemerintah desa setempat hanya melarang pengguna roda empat (R4) melintasi jalan tersebut.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih