Pixel Code jatimnow.com

Bapak Tewas Tertabrak Truk, Pemilik Warkop Gantung Diri, Gegara Lelucon WAG

Editor : Redaksi
Suasana TKP pemilik warkop tewas gantung diri (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Suasana TKP pemilik warkop tewas gantung diri (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - Peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang bapak di Pasuruan banyak menyita perhatian pembaca pada Minggu (22/1/2024) kemarin.

Juga ada dua berita lainnya, yaitu pemilik warung kopi di Sidoarjo yang tewas bunuh diri. Serta pria di Pasuruan yang dibacok tetangga gara-gara menjadi istri tetangga itu dijadikan bahan lelucon di grup WhatsApp (WAG).

Bapak-bapak di Pasuruan Meninggal Usai Tertabrak Truk, Anak Gadisnya Selamat

Bapak-bapak yang menggonceng anak gadisnya dengan motor Honda bernopol L 5764 EX meninggal dunia usai tertabrak truk tronton S 9399 UK di Jalan Sukarno-Hatta Kota Pasuruan, Minggu (22/1/2023). Bapak bernama Bambang Jatmiko (46), warga Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan itu meninggal dunia di rumah sakit. Sementara Aulia Dewi Wulansari (15), anak korban mengalami luka ringan.

Baca juga:
Nostalgia Bisokop Lawas, Tewas Gantung Diri, Pupuk Ilegal Dibongkar

Pemilik Warkop Tewas Gantung Diri, Warga Taman Sidoarjo Geger

Seorang pria bernama Tohar, asal Ponorogo ditemukan tewas gantung diri dalam warung kopi (warkop) miliknya di Bringin Kulon, Taman, Sidoarjo. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban pertama kali diketahui oleh Okky (21), karyawannya sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga:
Pemadaman Listrik di Bangkalan, PSIS Waspadai Persik dan Belanja Pemain

Pria di Pasuruan Dibacok Gegara Jadikan Istri Tetangga Lelucon dalam Grup WA

Gara-gara menjadikan istri tetangga sebagai bahan lelucon di grup WhatsApp (WA), pria di Pasuruan dibacok hingga terkapar. Pria korban pembacokan adalah Saiful Anwar (27), warga Dusun Kebotohan Selatan, Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Sementara pelaku pembacokan adalah HN (25), tetangga korban.

Persik Kalah, Pelatih Pasrah
News

Persik Kalah, Pelatih Pasrah

jatimnow.com - Persik Kediri kembali menelan kekalahan di kandang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Tim Macan Putih