Pixel Codejatimnow.com

Menanti Duel Tim Berkarakter Agresif, Persebaya Vs PSM Makassar

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Sahlul Fahmi
Pemain muda Persebaya, Atta Ballah (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Pemain muda Persebaya, Atta Ballah (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pertandingan Persebaya melawan PSM Makassar bakal digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik pada Jumat (24/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Diprediksi laga ini akan berlangsung seru, lantaran kedua tim sama-sama memiliki karakter menyerang.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam sesi pre match press conference menyebut bahwa skuad Juku Eja-julukan PSM adalah tim yang cukup agresif dalam menyerang.

"Pertandingan akan seru. Kita tahu PSM punya karakter attacking team. Mereka juga punya banyak pemain yang dinamis," terang Aji, Kamis (23/2/2023).

Aji juga menilai bahwa PSM banyak memiliki materi pemain muda yang memiliki kemampuan bagus, seperti halnya materi pemain yang dimiliki Tim Bajul Ijo. Karena itu tak heran jika dalam laga nanti akan menjadi ajang bagi para pemain muda menunjukkan kualitas terbaiknya.

Baca juga:
Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United, Episode Buruk Berlanjut?

"Pertandingan besok banyak diisi pemain muda. Karena itu pemain harus memiliki harga diri untuk tidak mau kalah," tegas pelatih asal Malang itu.

Evaluasi lini pertahanan telah dibenahi oleh Aji pasca-kebobolan 4 gol saat bertandang melawan Bali United pada pekan kemarin. Ia berpesan agar pemainnya memperbaiki komunikasi dan tidak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

Baca juga:
Persebaya Siap Tempur Melawan Persib Walau Tanpa 3 Pemain Andalan

Kekalahan 0-3 di Stadion Gelora B.J Habibie, Pare-pare dari PSM pada putaran pertama lalu juga menjadi motivasi besar bagi Alta Ballah dkk untuk dapat melakukan revans dalam laga besok. Ia juga optimis jika timnya juga memiliki kekuatan yang bisa mengalahkan PSM.

"Di putaran pertama kami kalah. Karena itu di putaran kedua ini kami berusaha maksimal untuk membalas kekalahan," tegas Aji.