Pixel Code jatimnow.com

Harapan Khofifah untuk TVRI Jatim yang Kini Berumur 45 Tahun

Editor : Narendra BakrieReporter : Rama Indra S.P
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat memberangkatkan peserta fun bike HUT ke-45 TVRI Jatim (Foto-foto: Herman for jatimnow.com)
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat memberangkatkan peserta fun bike HUT ke-45 TVRI Jatim (Foto-foto: Herman for jatimnow.com)

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa gowes dalam acara fun bike HUT ke-45 TVRI Jatim, Minggu (26/2/2023).

Sebelum gowes, Khofifah memberangkatkan peserta fun bike dari Kantor LPP TVRI Jawa Timur, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

Khofifah berharap, di usianya yang ke-45 tahun ini, TVRI Jatim bisa memperkokoh tali kebhinekaan Pancasila.

"Saya menyampaikan selamat dan sukses HUT ke-45 TVRI Jawa Timur," ungkap Khofifah kepada seluruh jajaran TVRI Jatim.

Menurutnya, TVRI sebagai media pemersatu bangsa harus dibangun dengan kekuatan komprehensif oleh seluruh keluarga TVRI di manapun berada.

"Saya merasa TVRI Jatim bisa lebih baik dalam memberi penguatan sebagaimana format yang dibangun oleh Bhinneka Tunggal Ika yang diikat dalam satu kesatuan Pancasila," papar Khofifah.

Dia menambahkan, Jawa Timur yang merupakan buminya Kerajaan Majapahit di masa lampau ini, harus lekat dengan nilai-nilai teladan, pesan kebhinekaan.

Baca juga:
Perahu Tambang Terbalik di Surabaya, Keluarga Korban Hilang Tabur Bunga

"Gajah Mada menyampaikan pesanya; Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa kepada seluruh dunia dari Jawa Timur. Tujuannya untuk mengikat keberagaman, dalam satu kesatuan ikatan Pancasila," ulas Khofifah.

Sehingga, diharapkan TVRI Jatim ke depan bisa menebarkan nilai penguatan kebhinekaan yang berpegang teguh pada asas Pancasila.

"TVRI Jatim akan lebih memberikan penguatan sebagaimana Bhinneka Tunggal Ika," sambung Khofifah.

Sementara Kepala LPP TVRI Stasiun Jawa Timur, Asep Suhendar menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Khofifah selama ini.

Baca juga:
Tadarus Politik Millenial, Anwar Sadad Dijadwalkan Road Show di 6 Kota

"Dalam rangkaian HUT ke-45 ini, kami juga telah melaksanakan bakti sosial di antaranya dengan berbagai set top box di beberapa daerah se Jatim. Kami berharap acara ini bisa berjalan lancar dan berdampak pada kesehatan yang semakin membaik bagi kita semua ke depannya," pungkasnya.