Pixel Codejatimnow.com

Insentif Muda-mudi Bojonegoro, AHY Raih Doktor dan Jalan Rusak di Kediri

Editor : Redaksi  

jatimnow.com - Pemkab Bojonegoro menyiapkan insentif kepada remaja setempat yang dianggap cakap menikah menjadi berita pilihan pembaca jatimnow.com, pada Rabu (8/3/2023).

Gelar doktor yang didapat Agus Harimurti Yudhoyono dari Universitas Airlangga menyodok di urutan kedua. Kerusakan Jalan A.Yani Kota Kediri juga tak luput dari pilihan pembaca.

Berikut rangkuman redaksi:

Hore! Muda Mudi Cakap Menikah di Bojonegoro Bakal Terima Insentif

Program bantuan berupa insentif bagi para pemuda dan pemudi di Bojonegoro yang telah memasuki usia cakap menikah sedang disiapkan.

"Kita tengah siapkan program baru bagi anak-anak yang cakep menikah dan menikah pertama kali," ujar Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah usai menghadiri rapat paripurna penyampaian nota penjelasan bupati terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2022 bersama DPRD setempat, Rabu (8/3/2023).

Baca juga:
Rumah Kapten Suwanda, Rumor Transfer Persik, Endorse Judi Online

Suko Widodo: Sekolah yang Benar, Itu Kayak AHY

Dosen Universitas Airlangga (Unair) Suko Widodo menyarankan agar para politisi yang ingin meraih gelar doktoral mengikuti proses perkuliahan secara benar, seperti yang dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Karena, program doktoral itu adalah puncak belajar bagi seorang mahasiswa sehingga harus ditempuh dengan sungguh-sungguh.

Baca juga:
Cantengan, Pj Ketua PWNU Jatim, Ditangkap Polisi

Bahaya! Jalan A Yani Kota Kediri Rusak, Dampak Penutupan Jembatan Bandar Ngalim

Kondisi Jalan Ahmad Yani Kota Kediri rusak dan berlubang beberapa titik hingga kerap menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Kerusakan di jalan ini terjadi belum lama. Penyebabnya diduga karena kendaraan-kendaraan besar dialihkan ke jalur tersebut, karena penutupan Jembatan Bandar Ngalim.