Pixel Codejatimnow.com

Mayat Ditemukan Terapung di Bengawan Solo Bojonegoro

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Misbahul Munir
Petugas gabungan dari BPBD Bojonegoro dibantu TNI dan Polisi saat melakukan evakuasi (Foto: BPBD Bojonegoro for jatimnow.com)
Petugas gabungan dari BPBD Bojonegoro dibantu TNI dan Polisi saat melakukan evakuasi (Foto: BPBD Bojonegoro for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo. Tepatnya di Desa Pilangsari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro pada Minggu (26/3/2023).

Kalaksa BPBD Bojonegoro Ardian Orianto mengatakan penemuan itu bermula dari laporan warga yang melihat sesuatu seperti jenazah mengapung di tepi sungai bengawan solo.

Mengetahui hal itu warga selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Satpol PP dan diteruskan ke BPBD Bojonegoro untuk dilakukan evakuasi.

Baca juga:
Mayat Terbakar di Bangkalan, Polisi Minta Warga Lapor Jika Kehilangan Keluarga

"Jenazah di evakuasi pukul 08.30 WIB dan langsung di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan identifikasi lebih lanjut," ungkap Ardian.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, lanjut Ardian, berjenis kelamin laki-laki dengan rambut pendek dan tanpa mengenakan busana.

Baca juga:
Dokter Forensik Ungkap Hasil Pemeriksaan Mayat Hangus Terbakar di Bangkalan

Sementara itu bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat segera menghubungi Polsek terdekat.