Pixel Codejatimnow.com

Mudik Gratis Sumenep, Pengendara Motor Pasuruan Tewas,dan Begal Payudara

Editor : Redaksi  
Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor. (foto: Satlantas Polres Pasuruan for jatimnow.com)
Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor. (foto: Satlantas Polres Pasuruan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sepuluh bus yang disediakan Bupati Sumenep untuk mudik gratis bagi warganya menjadi pilihan pembaca versi redaksi jatimnow.com, pada Jumat (31/3/2023).

Sementara dua berita berikutnya terkait kecalakaan di Pasuruan yang menewaskan pengendara motor dan tertangkapnya begal payudara di Jombang.

Berikut rangkumannya:

Achmad Fauzi Siapkan 10 Bus Mudik Gratis Warga Sumenep, Rutenya Mengejutkan

Pemerintah Kabupaten Sumenep menerapkan kebijakan mudik gratis bagi warga Sumenep yang berada di rantau, untuk menyambut Lebaran 2023. Layanan mudik gratis ini meliputi angkutan darat dan laut menuju Sumenep.

Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Sumenep, Moh Jakfar mengatakan, layanan mudik gratis yang menjadi inisiatif Bupati Achmad Fauzi mulai dilaksanakan H-10 Lebaran. Mudik gratis merupakan program pemerintah yang diadakan setiap tahun untuk mempermudah masyarakat kepulauan.

Baca juga:
Kurban Polresta Sidoarjo, Pesan Plt Bupati Subandi, Kawasan Industri Sigaret

Pengendara Motor Ditabrak Truk di Pasuruan, 1 Tewas

Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol N-4438-TCD tewas akibat kecelakaan lalu lintas kontra truk Isuzu Nopol N-8305-ED di Jalan Raya Malang-Surabaya.

Tepatnya di depan PT ATI, masuk Dusun Ngetal, Desa Karamgrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (30/3/2023).

Baca juga:
Gilson Costa, Surabaya Hujan, Guru Ngaji Cabul

Kerap Resahkan Warga, Begal Payudara di Jombang Ditangkap Warga

Pria berinisial M (23) asal Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di tahanan Polsek Bandarkedungmulyo.

Masalahnya ia merupakan pelaku begal payudara yang meresahkan warga di beberapa desa di Kecamatan Bandarkedungmulyo.