Pixel Codejatimnow.com

Situs Kuno di Banyuwangi hingga Maling Pikap 30 Detik

Editor : Redaksi  
Renan Silva berduel dengan pemain Persis Solo. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)
Renan Silva berduel dengan pemain Persis Solo. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Informasi situs kuno yang ditemukan di galian C Dusun Balak Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Banyuwangi bisa tertimbun ratusan tahun, menyita banyak perhatian pembaca, Senin (1/5/2023).

Selain itu ada juga berita rekap transfer pemain Persik Kediri. Serta aksi maling pikap di Sidoarjo yang sangat cepat dan santai.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Situs Kuno di Banyuwangi Tertimbun Ratusan Tahun

General Manager Ijen Geopark, Abdillah Baraas menjelaskan sebab situs kuno yang ditemukan di galian C Dusun Balak Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Banyuwangi bisa tertimbun ratusan tahun.

Baca juga:
Wahid Dampingi Pak Yes, Tanggapan Ketua PCNU, Nasibnya Bagaimana?

Rekap Transfer Persik Kediri: 15 Pemain Diperpanjang, Siapa Pelatih Barunya?

Persik Kediri terus bergerak di jeda kompetisi ini. Total, mereka sudah memperpanjang 15 pemain serta melepas tiga pemain. Terbaru, Macan Putih memperpanjang kontrak Miftahul Hamdi. Eks PSS Sleman yang mengisi sektor sayap penyerangan Macan Putih ini dipastikan masih akan bertahan di Kediri hingga musim depan

Pikap Juragan Daging di Sidoarjo Raib, Maling Hanya Butuh Waktu 30 Detik!

Baca juga:
Semua tentang Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor jadi Tersangka KPK

Bukan sulap, hanya hitungan beberapa detik pikap milik juragan daging di Desa Mergosari, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo hilang dicuri. Dari keterangan waktu di CCTV aksi tersebut hanya berlangsung kurang lebih 30 detik.