Pixel Codejatimnow.com

Prabowo Subianto Temui Kiai Asep di Mojokerto, Minta Restu Dukungan?

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Achmad Supriyadi
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama KH Asep Saifuddin Chalim. (Foto-foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama KH Asep Saifuddin Chalim. (Foto-foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui KH Asep Saifuddin Chalim di Pondok Pesantren Abdul Chalim di Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Prabowo datang dengan beberapa staf Kementerian Pertahanan dan disambut langsung oleh Kiai Asep serta Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barraa.

"Saya datang kesini hanya sowan, saya sudah dengar banyak, saya juga sudah ingin kesini sudah lama. Say dapat penjelasan visi misi yang cukup visioner dengan prestasi yang sangat luar biasa," kata Prabowo Subianto, Minggu (21/5/2023).

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menjelaskan, komunitas pertahanan juga siap memberikan beasiswa kepada santri Ponpes Amanatul Ummah.

Baca juga:
La Nyalla Datangi Open House Prabowo, Ini Nostalgianya

"Kami dari pertahanan, kami punya universitas, ada politeknik dan sebagainya. Kami terbuka dan siap memberi beasiswa bagi mereka (santri)," ungkapnya.

Baca juga:
Pedagang Keliling di Surabaya Bagi Bakso Gratis, Penuhi Nazar Prabowo Presiden

Saat ditanya awak media apakah kedatangannya ke Ponpes Amanatul Ummah dan menemui KH Asep Saifuddin Chalim meminta dukungan untuk maju sebagai capres, Prabowo enggan menjawab.

"Terima kasih, matur nuwun," pungkasnya.