Pixel Code jatimnow.com

Skuat Persela Lamongan Kian Lengkap, Eks Kiper Semen Padang Merapat

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Samuel C.R saat diperkenalkan Persela Lamongan melalui Instagram resminya. (Foto : IG. Perselafc)
Samuel C.R saat diperkenalkan Persela Lamongan melalui Instagram resminya. (Foto : IG. Perselafc)

jatimnow.com - Persela Lamongan resmi memperkenalkan penjaga gawang Samuel Charlheins Reimas sebagai rekrutan baru. Dengan begitu, struktur skuat Laskar Joko Tingkir ini kian lengkap.

Pria berusia 30 tahun ini telah resmi diperkenalkan pihak manajemen melalui akun Instagram resminya. Samuel C.R memiliki postur tubuh 1,76 meter.

Samuel juga tercatat pernah membela klub ternama di Indonesia di antaranya, 2017 bermain untuk Persebaya Surabaya, kemudian pada tahun 2018 di Perseru Serui.

Selain itu penjaga gawang kelahiran Sorong Papua ini pada 2019-2022 juga bermain untuk Bali United hingga akhirnya bermain di Semen Padang.

Selain itu, Persela juga telah menjalin kontrak dengan 12 pemain baru. Diantaranya, Herman Dzumafo Epandi, Ade Jantra Lukmana, Aldi Al Achya, Ikhwan Ciptady Muhammad, Dwi Rafi Angga serta Yogi Triana, Rafiud Drajat, Rahel Radiansyah, M. Agung Pribadi, Zahran Fayyadh dan Wildansyah dan Wandi Babon.

Baca juga:
Renovasi Stadion Surajaya Ditarget Rampung Akhir Tahun 2024

Sebelumnya, tim kebanggan warga Lamongan ini juga memperpanjang enam pemain lamanya mereka adalah Zulham Zamrun, Akbar, Takwir Rahman, Ibrahim Musa Kosepa dan Rizqki Putra Utomo dan teranyar Ahmad Wahyudi.

Persela Lamongan dalam menatap kompetisi Liga 2 ini juga telah mendatangkan pelatih baru di antaranya ada Djajang Nurjaman, Erick Ibrahim dan yang terakhir ada asisten pelatih Sendi Oktavian.

Baca juga:
Ditahan Imbang Deltras, Persela Lamongan Incar Kemenangan di 2 Laga Sisa

Sendi juga tercatat pernah mengatakan Akademi Persib Cimahi menjuarai turnamen Internasional Dream Come True (DCT) U-12 di Tiongkok.

Anak-anak asuhannya berhasil menekuk wakil dari China Taipei 2-1 dan tim asal Taiwan menang 3-2 melalui adu penalti pada tahun 2018 dan bersama Indra Sjafri, Sendi Oktavian juga membawa timnas Indonesia U-22 menjuarai SEA Games di Kamboja 2023.

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG
Olah Raga

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG

Kediri Dholo KOM 2024 diikuti 520 cyclist dari Indonesia dan mancanegara. Mereka melintasi berbagai pemandangan indah dan menantang di wilayah Kediri, termasuk tanjakan ikonik kelok 9 dan gigi 1.