Pixel Codejatimnow.com

IKAMA Deklarasikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud di Bangkalan

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Fathor Rahman
Ketua DPP IKAMA sekaligus Ketua Tim Relawan Nasional Pemenangan ‘Tretan Dhibi’ Ganjar-Mahfud, H Muhammad Rawi (Kopiah putih) (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Ketua DPP IKAMA sekaligus Ketua Tim Relawan Nasional Pemenangan ‘Tretan Dhibi’ Ganjar-Mahfud, H Muhammad Rawi (Kopiah putih) (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dukungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir di Bangkalan. Terbaru, Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) berkomitmen untuk mendukung pasangan tersebut.

Ketua DPP IKAMA sekaligus Ketua Tim Relawan Nasional Pemenangan ‘Tretan Dhibi’ Ganjar-Mahfud, H Muhammad Rawi mengatakan, dukungan itu diberikan karena pasangan Ganjar-Mahfud dinilai sebagai sosok pemimpin yang layak untuk Indonesia.

"Pasangan pak Ganjar-Mahfud itu adalah figur pemimpin yang sangat bagus untuk memimpin Indonesia," ujarnya, Minggu (3/12).

Ia juga mengatakan, pasangan tersebut juga dinilai mampu melakukan penegakan hukum secara adil. Sehingga diyakni akan membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Baca juga:
Profil Hadi Tjahjanto, Arek Malang Calon Menkopolhukam RI

"Sudah terbukti dengan kiprah pak Mahfud MD di Menkopolhukam yang bisa melakukan penegakan hukum yang seadil-adilnya. Dan pak Ganjar juga merupakan pemimpin yang baik, beliau membuktikan saat menjadi Gubernur," tambahnya.

Ia juga menyebutkan, Mahfud MD merupakan sosok panutan yang memiliki kapabilitas, integritas, dan loyalitas. Selain itu, Mahfud MD juga tercatat sebagai Dewan Pembina DPP IKAMA.

Baca juga:
Real Count KPU Terkini: Prabowo-Gibran Unggul di Kediri, Berapa Suara 01 dan 03?

"Dengan kepemimpinan ditangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud nantinya bisa mensejahterakan guru. Apalagi beliau-beliau ini juga sangat peduli terhadap dunia pendidikan," pungkasnya.